facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buat Warga Bekasi, Ini Link Streaming Pelantikan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 09:54 WIB

Buat Warga Bekasi, Ini Link Streaming Pelantikan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat memimpin rapat koordinasi di Ruang Rapat Bupati Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/8/2021). [ANTARA/Pradita Kurniawan Syah]

"Kami menyediakan prosesi acara tersebut live di Channel YouTube Diskominfosantik, Wibawa Mukti TV,"

SuaraBekaci.id - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jawa Barat, Dani Ramdan akan kembali diangkat menjadi Penjabat (PJ) Bupati Bekasi menggantikan Plt Bupati Ahmad Marzuki pada hari ini, Senin (23/5/2022).

Dani Ramdan akan dilantik Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Kantor Pemda Kabupaten Bekasi.

Untuk warga Kabupaten Bekasi yang ingin menyaksikan langsung pelantikan Dani Ramdhan sebagai Pj Bupati Bekasi, pihak Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi akan menyiarkan langsung lewat kanal Youtube.

"Tim Diskominfosantik sudah mempersiapkan aspek-aspek yang dibutuhkan, karena memang rencananya Gubernur Jawa Barat akan terhubung melalui virtual dalam acara pelantikan ini," ucap Jaoharul Alam, saat menghadiri gladi bersih, Minggu (22/05).

Baca Juga: Terpopuler di Bekaci: Ernando Ari Jadi Pahlawan Indonesia Raih Perunggu, Dani Ramdan Bakal Kembali Jadi Pj Bupati Bekasi

Jaoharul juga menjelaskan, menyadari animo masyarakat yang cukup tinggi dengan dilantiknya Pj Bupati Bekasi. Maka Diskominfosantik menyiapkan siaran langsung acara pelantikan tersebut di Channel YouTube Wibawa Mukti TV sehingga masyarakat tetap dapat menyaksikan prosesi pelantikan di tempat masing-masing.

"Iya menyadari antusiasme masyarakat dan tokoh-tokoh publik lainnya, karena prosesi pelantikan Pj Bupati Bekasi ini terbatas. Maka kami menyediakan prosesi acara tersebut live di Channel YouTube Diskominfosantik, Wibawa Mukti TV," katanya. [HUMAS PEMKAB BEKASI]

Berikut Link Streaming Pelantikan Dani Ramdan, KLIK DI SINI

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait