facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Militan di Karawang: Prabowo-Jokowi Duet Paling Ideal di Pilpres 2024

Galih Prasetyo Senin, 24 Januari 2022 | 07:59 WIB

Emak-emak Militan di Karawang: Prabowo-Jokowi Duet Paling Ideal di Pilpres 2024
Capres nomor urut 01 Joko Widodo dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berjabat tangan seusai mengikuti debat capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Prabowo dan Jokowi merupakan paket duet yang ideal dan jadi pilihan paling pas dimata emak-emak pada Pemilu Presiden 2024 mendatang"

SuaraBekaci.id - Dukungan kepada Prabowo Subianto - Joko Widodo untuk maju sebagai pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) di Pilpres 2024 makin meluas.

Kali ini, puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam ‘Emak-emak Militan’ eks Pendukung Prabowo di Pemilu 2019 melakukan deklarasi dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres yang berpasangan dengan Joko Widodo sebagai Cawapres di Pilpres 2024.

Aksi deklarasi tersebut berlangsung di Tugu Padi Karawang, Kabupaten Karawang, Jawa Barat pada, Minggu (23/1).

“Kami barisan emak-emak militan di Karawang yang dulu loyal berjuang di Pemilu Presiden 2019 untuk Prabowo, merasa terpanggil menyuarakan harapan dari kami untuk Pak Prabowo maju kembali di Pilpres 2024 bersama Pak Jokowi demi melanjutkan kerja dan agenda pembangunan nasional,” kata Koordinator Deklarasi Aprilia dalam keterangan persnya.

Baca Juga: Segera Gabung ke Timnas Indonesia, Mees Hilgers Makin Moncer di Liga Belanda

Menurut Aprilia, kerja Pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam menangani pandemi Covid-19 patut diapresiasi, serta mampu meningkatkan ekonomi nasional di tengah gempuran Covid-19.

“Alhamdulillah, kami sangat apresiasi kerja keras Pemerintah Jokowi yang berhasil mengendalikan penyebaran Covid-19 dan ekonomi sudah mulai tumbuh kembali,” ujarnya.

Menurut pendukung garis keras Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini, pasangan Prabowo-Jokowi sangat ideal memimpin Indonesia, karena dua tokoh bangsa ini bisa menyatukan perpecahan yang selama ini terjadi, serta melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan saat ini.

“Prabowo dan Jokowi merupakan paket duet yang ideal dan jadi pilihan paling pas dimata emak-emak pada Pemilu Presiden 2024 mendatang. Mereka berdua bisa menjadi simbol persatuan Indonesia. Memastikan kesinambungan kerja dan agenda pembangunan nasional pasca Covid-19,” ucapnya

Baca Juga: IKN Belum Rampung Sebelum Jokowi Lengser, Rocky Gerung: Tiga Periode itu Memang Masih Terbuka

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait