facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Segera Gabung ke Timnas Indonesia, Mees Hilgers Makin Moncer di Liga Belanda

Galih Prasetyo Senin, 24 Januari 2022 | 07:04 WIB

Segera Gabung ke Timnas Indonesia, Mees Hilgers Makin Moncer di Liga Belanda
Mees Hilgers dan rekan-rekannya di FC Twente (@fctwente).

Mees Hilgers berhasil mengantarakan timnya, FC Twente meraih tiga kemenangan beruntun.

SuaraBekaci.id - Pemain keturunan Indonesia, Mees Hilgers makin moncer bersama klub Liga Belanda, FC Twente. Pada pertandingan pekan ke-20 Liga Belanda, Hilgers mengantarkan FC Twente meraih kemenangan.

Melawan Willem II di Koning Willem II Stadion, Minggu (23/1), Mees Hilgers dkk meraih kemenangan 1-0. Gol tunggal kemenangan FC Twente dicetak oleh Michal Sadilek pada menit ke-39.

Kemenangan ini pun mengantarkan FC Twente merangsek naik ke posisi empat besar dengan koleksi 38 poin, selisih 4 poin dari Feyenoord di tempat ketiga.

Peluang FC Twente untuk bisa terus naik ke papan atas klasemen Liga Belanda pun masih terbuka lebar. Saat ini FC Twente hanya selisih 10 poin dari pemuncak klasemen, Ajax Amsterdam.

Baca Juga: IKN Belum Rampung Sebelum Jokowi Lengser, Rocky Gerung: Tiga Periode itu Memang Masih Terbuka

Kemenangan atas Willem II juga membuat FC Twente meraih tiga kemenangan beruntun. Dari tiga kemenangan beruntun itu, Mees Hilgers selalu bermain sebagai jantung pertahanan FC Twente.

Permainan Hilgers bersama FC Twente sendiri terbilang sangat memukau. Seperti pada pertandingan melawan SC Heerenveen akhir pekan lalu.

Data dari Whoscored menyebutkan bahwa pemain berusia 20 tahun ini mendapat nilai 7,0. Cukup tinggi dibanding rekan-rekannya yang lain.

Sepanjang laga, Hilgers tercatat memiliki akurasi umpan mencapai 91 persen. Ia dua kali melakukan tackle bersih dan 3 kali menggagalkan peluang bagus dari pemain SC Heerenveen.

Penampilan apik Hilgers memang berdampak pada permainan FC Twente. Klub kota Dom ini sukses tak terkalahkan di 5 laga terkahir.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Saluran Air Kampung Tambun Bekasi, Warga Sempat Mengira Boneka

Dari lima laga itu, Hilgers hanya absen satu pertandinga yakni saat FC Twente meraih kemenangan 3-1 atas PEC Zwolle pada 19 Desember tahun lalu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait