facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diharapkan Jadi Andalan, Darren Sidoel Pemain Keturunan Indonesia Masih Payah di Liga India

Galih Prasetyo Rabu, 12 Januari 2022 | 21:00 WIB

Diharapkan Jadi Andalan, Darren Sidoel Pemain Keturunan Indonesia Masih Payah di Liga India
Darren Sidoel Pemain Keturunan Indonesia di Liga India (@darren.sidoel)

Darren Sidoel yang membela klub India, SC East Bengal masih belum tunjukkan penampilan terbaik.

SuaraBekaci.id - Darren Sidoel pemain berdarah Indonesia saat ini melanjutkan kariernya di Liga India. Pemain yang diketahui memiliki darah Wonosobo itu masih belum tunjukkan penampilan terbaik.

Terbaru, Darren tak mampu membawa SC East Bengal terhindar dari kekalahan. Melawan pemuncak klasemen India Super League, Jamshedpur, Selasa (11/1/2022) waktu setempat, SC East Bengal kalah 0-1.

Darren sendiri dimainkan oleh pelatih sementara, SC East Bengal, Renedy Singh pada menit ke-57 menggantikan bek Adil Khan. Kehadiran pemain berusia 23 tahun ini justru membuat timnya kebobolan pada menit ke-88 lewat gol Ishan Pandita.

Kekalahan ini membuat tim Darren Sidoel makin tak beranjak dari posisi terbawah klasemen India Super League. SC East Bengal saat ini menduduki peringkat ke-11 dengan poin 6, hasil dari 5 kali imbang dan 6 kali kalah, tanpa satu kali pun pernah menang.

Baca Juga: Ojol Sepeda yang Viral Diganjar Hadiah oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono

Sebelum dilatih oleh Singh, SC East Bengal sempat dilatih oleh Manolo Díaz, yang pernah satu tim dengan Darren SiDoel. Namun Diaz kemudian dipecat setelah East Bengal tak mampu memang di lima laga awal.

Darren Sidoel sendiri bergabung ke SC East Bengal sejak September 2021. Saat itu, pelatih Diaz sangat berharap ia bisa jadi salah satu andalan di lini belakang.

"Saya senang Darren bisa kembali saya latih. Dia memiliki usia muda dan seorang pekerja keras," kata pelatih Diaz pada September 2021.

"SC East Bengal memberikan kesemaptan baru bagi saya. Saya telah bermain di beberapa negara Eropa dan meraih banyak hal. Saya ingin dapat berkembang di India," ucap Sidoel.

Sebelum bermain di India, Darren Sidoel sempat bermain di Córdoba CF, Arda Kardzhali di Bulgaria hingga tim Liga Inggris, Reading U-23.

Baca Juga: Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Moge Tewas di Bekasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait