facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lampu Hijau Pemkot untuk Gelar Bekasi Fashion Week, Bakal Berlangsung di Rooftop Stadion Patriot

Galih Prasetyo Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:58 WIB

Lampu Hijau Pemkot untuk Gelar Bekasi Fashion Week, Bakal Berlangsung di Rooftop Stadion Patriot
Stadion Patriot Candrabhaga (Suara.com/Imam Faisal)

Menurut Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, remaja di Kota Bekasi bisa saja menggelar Bekasi Fashion Week.

SuaraBekaci.id - Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto angkat bicara terkait fenomena yang tengah viral Citayam Fashion Week. Menurut pria yang disapa Mas Tri itu, kota Bekasi juga bisa menggelar hal serupa.

Menurut Mas Tri, remaja di Kota Bekasi bisa saja menggelar Bekasi Fashion Week. Menurutnya, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) tinggal memberikan fasilitas jika memang bakal digelar Bekasi Fashion Week.

"Ya nanti tergantung kepada anak-anak kita ya, tapi artinya bahwa kalau toh itu ada saya kira pemerintah nanti juga akank memberikan fasilitasi," ucap Tri Adhianto, Sabtu (30/7/2022).

Soal lokasi jika digelar Bekasi Fashion Week, Mas Tri menyebut kegiatan itu bisa saja dilakukan di parkiran rooftof Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Bubar ?

"Sebetulnya kalau kita lebih mau untuk hal itu ada di rooftof Stadion, parkiran yang paling atas," tambahnya.

Sementara itu, salah satu remaja kota Bekasi, Saskia yang juga Ketua OSIS di SMAN 4 Kota Bekasi mengatakan bahwa jika digelar Bekasi Fashion Week, dirinya sangat setuju.

"Menurut saya kalau emang kita punya cukup tempat yang memang tentunya pastinya ada perizinanya. Untuk tempat itu menurut saya bisa sih untuk di terapin," ucapnya.

Ditambahkan Saskia, kemunculan fenomena Citayam Fashion Week dan jika berlanjut dengan adanya Bekasi Fashion Week, hal itu akan membantu kreativitas para remaja.

Apalagi kata Saskia, para remaja saat ini memiliki kemampuan untuk menguasai bidang sosial media yang membuat kegiatan seperti Citayam Fashion Week menjadi viral.

Baca Juga: Ternyata Jeje Slebew sedang Kerjakan Ini saat Kedapatan Marah-Marah di Citayam Fashion Week

"Kalau bisa di bilangpun ngebantu kita ya mungkin yang belum punya cukup platform untuk adanya di bidang itu," ungkapnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait