facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Wanita Ini Punya Dua Suami Langsung Diusir Warga, Berikut Penjelasannya!

Andi Ahmad S Selasa, 17 Mei 2022 | 06:25 WIB

Viral, Wanita Ini Punya Dua Suami Langsung Diusir Warga, Berikut Penjelasannya!
Sejumlah pakaian NN (28) dibuang dan dibakar warga lantaran geram dengan ulah pelaku yang bersuami dua di Desa Tanjungsari, Cianjur. [Dok. Istimewa]

Video detik-detik wanita diusir warga tersebut viral dan diunggah di sejumlah akun media sosial.

SuaraBekaci.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita di Cianjur diusir oleh warga, lantaran memiliki dua suami.

Video detik-detik wanita diusir warga tersebut viral dan diunggah di sejumlah akun media sosial.

Dalam video yang diunggah tersebut tertulis keterangan pengusiran istri bersuami 2. Terlihat warga berkerumun dan di antaranya ada yang membakar pakaian wanita yang diketahui memiliki suami dua itu.

Sementara itu akun Instagram @bogordailynews juga turut mengunggah video via @infojawabarat. Praktis, video itu pun menyedot perhatian warganet. Mereka memberi komentar beragam terhadap ulah wanita bersuami dua itu

Baca Juga: 3 Peristiwa Viral di Mie Gacoan: Digeruduk Ojol hingga Banjir Antrean saat Pembukaan Cabang

“Mngkin mrka br cerai agama blm pengadilan, kan banyak tuh skrng istri yg digantung suami statusnya. trs knp hrs bakar baju ? gak nyambung deh ya pola fikir mrka..,” tulis warganet.

“Maaf, ini kan jatuhnya urusan pribadi ya? Kenapa publik malah ikut ikutan? Kalo ada yg kelaparan emang publik peduli juga?” ujar warganet.

“Mau tanya apa hubungannya sama warga setempat?apa mereka sdh merasa dirugikan?perempuan itukn tdk melakukan perzinahan dia menikah sah dimata agama,lalu knp warga merasa kesal sok aneh kadang2 warga mah merasa paling benar aja hidupnya,” komentar warganet.

“Kalo punya suami 2 gini jahatan mna sm pelakor? Coba klo tau ada pelakor atau bini simpanan dsebuah kampung jg trs diusir dr kampung itu. mgkn gak akan ad istri2 yg tkt suaminya diambil pelakor…” timpal yang lainnya.

Mengutip Bogordaily -jaringan Suara.com, Peristiwa yang membuat heboh tersebut terjadi di Kampung Sodong Hilir Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Geger Cerita Siswa PKL di Salah Satu Hotel Bekasi, Jam Kerja 10 Jam/Hari dan Dapat Bayaran Rp 10 Ribu

Diduga warga kesal lantaran perempuan yang sudah bersuami itu menikah lagi dengan pria lain, atau memiliki dua suami. Warga pun berteriak mencaci maki wanita berinisial NN (28) dan mengusirnya dari kampung tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait