facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tawuran Saat Sahur di Pondok Gede Bekasi dan Jadi Momok Warga, Apa yang Bakal Dilakukan Polisi?

Galih Prasetyo Selasa, 12 April 2022 | 18:50 WIB

Viral Tawuran Saat Sahur di Pondok Gede Bekasi dan Jadi Momok Warga, Apa yang Bakal Dilakukan Polisi?
Aksi tawuran dengan senjata tajam di Pondok Gede (Instagram /@info_pondokgede)

"Kita juga intervensi sesuai dengan perintah Kapolda, kita identifikasi, intervensi kelompok yang ada instagramnya tawuran, Kita datangi,"

SuaraBekaci.id - Kepolisian Sektor Pondok Gede, Kota Bekasi mengaku rutin menggelar patroli pada malam hari. Hal ini sebagai mencegah tawuran seperti yang belakang ini terjadi di Jalan Cempaka Baru, Kecamatan Pondok Gede, Minggu (10/4/2022) dini hari.

Aksi tawuran antar dua kelompok remaja itu viral di media sosial. Video itu kemudian dibagikan oleh akun instagram @info_pondokgede.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu Tamat mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya tawuran dan mendatangi lokasi tersebut. Ketika petugas tiba, situasi di lokasi sudah sepi tidak ada orang.

"Jadi informasi ada anak-anak lagi pada ngumpul dibubarin sama warga belum tawuran baru mau (mulai). Baru kumpul dibubarin warga, kita datang sudah sepi," kata Tamat, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Viral Tawuran di Jodog Bantul Dini Hari Tadi, Begini Penjelasan Polisi

Tamat mengaku tidak menemukan barang bukti yang tertinggal di lokasi tersebut.

"Tiap malam kita lakukan patroli stanby identifikasi terhadap grup-grup atau kelompok yang mau tawuran kita juga patroli siber juga lewat instagram,"

"Kita juga intervensi sesuai dengan perintah Kapolda, kita identifikasi, intervensi kelompok yang ada instagramnya tawuran, Kita datangi,"pungkasnya.

Sebelumnya, sempat viral video dua kelompok yakni pemuda Wadas dan Ayeng, Pondok Gede, Bekasi malah berujung saling tempur, Minggu (10/4/2022 ) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Aksi tawuran ini bermula dari aktifitas rutin kedua kelompok pemuda warga Wadas dan Ayeng yang sama sama tengah membangunkan sahur warga sekitar mereka.

Baca Juga: Viral Tawuran Anak SMP di Bekasi yang Dibubarkan Emak-emak, Pertamax Akan Naik Rp 16.000 Hingga FC Bekasi Versi Atta

Namun aksi bangunkan sahur ini malah berujung bentrok. Kedua kelompok remaja ini mengaku mendapat serangan dari kelompok lain. Hingga akhirnya keduanya pun saling ribut dan kerusuhan tak dapat terhindarkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait