facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Mulia Atta Halilintar dari Uang Rp 2,2 Miliar Penjualan Headband Bikin Warganet Terkesima

Galih Prasetyo Selasa, 01 Februari 2022 | 13:10 WIB

Niat Mulia Atta Halilintar dari Uang Rp 2,2 Miliar Penjualan Headband Bikin Warganet Terkesima
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram.com)

Headband milik Atta Halilintar laku Rp 2,22 miliar dan akan digunakan untuk bangun pesantren penghafal Al Qur'an

SuaraBekaci.id - Jagad maya dihebohkan dengan kabar lakunya Headband Atta Halilintar yang menyentuh nilai fantastis yakni 2,22 miliar.  

Pemilik jargon Asiyap itu bahkan mengunggahnya di akun media sosial instagram @attahalilintar beberapa waktu lalu.  

Dalam unggahan itu berisi potret dan video saat Atta sah melepas headbandnya dengan harga lelang deal sebesar Rp 2,22 miliar.  

"Headband ini awalnya banyak dibully, tapi sekarang laku lelang 2,22 M, dan hasilnya aku gunakan untuk bantu bangun pesantren penghafal Al Qur'an Allah Maha Besar, " tulis Atta dalam unggahan tersebut.  

Baca Juga: Sosok Baba Lan, Tokoh Tionghoa yang Mengilhami Nama Babelan di Bekasi

Headband Atta dibeli secara tunai oleh pengusaha Reza Paten.   Dari foto yang diunggah tampak Atta dan Reza  memegang headband dan di depan mereka terdapat uang tunai lembaran pecahan 100 dan 50 ribuan berjumlah Rp 2,22 miliar.

Postingan itu juga berisi podcast antara Atta dengan Reza. Dalam podcast itu, Reza memberitahukan alasan dirinya membeli headband Atta dengan nilai yang luar biasa itu. 

"Banyak kawan kawan yang belum tau juga bahwa disitu ada investasinya, ketika saya memenangkan lelang makan secara konsep itu sebenarnya mirip dengan NFT, " kata Reza menjelaskan.  

Reza menjelaskan bahwa NFT dan Headband Atta bernilai sama sama unik dan ia menganggap bahwa nilai headband milik Atta ini memiliki histori yang luar biasa dan tiada duanya.  

"Ketika mas Atta semakin bertumbuh, artinya nilai histori ini (headband) akan semakin tinggi valuenya, siapa yang punya headband saksi perjuangan mas Atta ketika awal merintis karir, Reza Paten, " jelasnya lagi.  

Baca Juga: China Digemparkan Video Seorang Ibu Dirantai Lehernya dan Tinggal di Gubuk

Itulah mengapa Crazy Rich Surabaya itu rela mengeluarkan kocek hingga miliaran rupiah untuk membeli headband ini.  

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait