facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemain Klub Spanyol Arthur Pha Bakal Jadi Ancaman untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-23

Galih Prasetyo Senin, 17 Januari 2022 | 20:35 WIB

Pemain Klub Spanyol Arthur Pha Bakal Jadi Ancaman untuk Timnas Indonesia di Piala AFF U-23
Pemain asal Myanmar Arthur Pha di klub Spanyol, CD Leganes (@arthurpha)

Tim nasional Myanmar memanggil pemain klub Spanyol, Arthur Pha untuk bermain di Piala AFF U-23 2022.

SuaraBekaci.id - Pemain klub Spanyol, CD Leganes, Arthur Pha bakal menjadi kekuatan baru untuk tim nasional Myanmar. Pha bakal memperkuat timnas Myanmar di Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada Februari mendatang.

Pelatih Myanmar, Velizar Popov seperti dinukil dari laporan media Vietnam, VnMedia, Senin (17/1/2022) resmi memanggil Pha untuk bermain di Piala AFF U-23 2022.

Si pemain sendiri mengaku sangat bangga bisa membela timnas Myanmar. Ia berjanji akan memberikan permainan terbaik di Piala AFF U-23 2022.

"Saya sangat bangga bermain untuk Myanmar. Saya harap saya dapat berkontribusi pada kesuksesan tim secara keseluruhan," ujar pemain 19 tahun tersebut.

Baca Juga: 3 Alasan Haruna Soemitro Semestinya Pensiun dari Jabatan Exco PSSI

Arthur Pha lahir di Myanmar. Ia kemudian pindah bersama keluarganya ke Thailand. Pada usia sangat muda 7 tahun, ia menimba ilmu di salah satu akademi sepak bola terbail di Thailand, Narkhun Chiang Mai.

Di akademi ini, Pha kemudian dilirik pemandu bakat asal Inggris untuk bergabung ke klub CD Leganes dan bergabung ke tim U-23.

Kehadiran Arthur Pha sendiri bisa jadi ancaman untuk timnas Indonesia. Kedua negara berada di grup B bersama Malaysia dan Laos.

Perhelatan Piala AFF U-23 2022 dijadwalkan akan berlangsung pada 14 sampai 26 Februari 2022. Sampai saat ini, timnas Indonesia sendiri belum mendaftarkan pemain yang bertanding.

Namun pelatih Shin Tae-yong sudah menegaskan bahwa tim Merah Putih di Piala AFF U-23 2022 tidak akan diperkuat oleh pemain yang berkarier di Eropa seperti Egy Maulana Vikri ataupun Elkan Baggott.

Baca Juga: Polres Metro Bekasi Kantongi Nama-nama Komunitas Balap Motor Liar, Ini Tujuannya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait