alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suara.com dan ACT Salurkan Bantuan Sedekah Makanan di Kota Bekasi

Antonio Juao Silvester Bano Minggu, 02 Mei 2021 | 16:58 WIB

Suara.com dan ACT Salurkan Bantuan Sedekah Makanan di Kota Bekasi
Suara.com dan ACT menyalurkan bantuan sedekah makanan di Masjid Husnul Khatimah, Jalan Hercules Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (2/5/2021).[Suara.com/Imam Faishal]

Suara.com bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyalurkan bantuan makanan untuk berbuka puasa di Masjid Husnul Khatimah, Bekasi, Minggu (2/5/2021).

SuaraBekaci.id - Suara.com bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) menyalurkan bantuan makanan untuk berbuka puasa di Masjid Husnul Khatimah, Jalan Hercules Bumi Dirgantara Permai, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (2/5/2021).

Pembagian makanan itu dilakukan bagi jamaah Masjid Husnul Khatimah serta warga yang ada di wilayah setempat. Terdapat ratusan paket makanan yang dibagikan dalam kegiatan layanan makanan gratis tersebut.

Sampai akhir bulan suci Ramadhan, Suara.com dan ACT masih terus mengumpulkan donasi untuk membahagiakan jutaan makanan.

Bersama ACT, Suara.com mengajak publik dan pembaca untuk menggalang donasi di bulan Ramadhan. Donasi tersebut akan diwujudkan dalam sedekah makanan yang akan dibagikan kepada sesama.

Baca Juga: Satpol PP Kota Bekasi Bubarkan Kegiatan Partai Golkar di Hotel

Program ini telah berjalan dua pekan. Kini, sebagian dari hasil pengumpulan donasi atau sedekah dari pembaca dan publik itu pun siap disalurkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, memasuki bulan puasa Ramadhan 1442 H ini, Suara.com coba turut menggalang donasi dalam wujud sedekah terutama dari pembacanya, yang akan disalurkan dalam bentuk pangan kepada warga yang membutuhkan.

Program ini bekerja sama dengan ACT sebagai platform penggalangan dana lewat laman IndonesiaDermawan.id, sekaligus yang akan bantu menyalurkannya.

Adapun untuk penyaluran sendiri nantinya dapat berupa paket makanan siap santap, baik untuk berbuka puasa maupun sahur, juga bisa berupa bahan pangan seperti beras dan sebagainya.

Rencananya, salah satu penyaluran sedekah pangan yang dikampanyekan Suara.com itu akan dilakukan akhir pekan ini.

Baca Juga: Masuk Bekasi Wajib Karantina Selama Lima Hari

Diketahui, ACT sendiri yang dikenal lewat berbagai program sosialnya, juga rutin menyalurkan beragam bantuan pangan melalui berbagai cara, baik di momen spesial seperti Ramadhan ini maupun di hari-hari biasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait