alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologis Warga Ngamuk Hingga Rusak Rambu di Jembatan Grand Kamala Lagoon

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 25 Maret 2021 | 11:52 WIB

Kronologis Warga Ngamuk Hingga Rusak Rambu di Jembatan Grand Kamala Lagoon
Warga marah-marah dan cabut rambu jalan di Grand Kamala Lagoon, Kota Bekasi, Jawa Barat.[Instagram/bekasi_24_jam]

Dinas Perhubungan Kota Bekasi menjelaskan kronologis peristiwa oknum warga marah-marah ke petugas hingga merusak rambu jalan di Jembatan Grand Kamala Lagoon.

SuaraBekaci.id - Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Bekasi membeberkan kronologis peristiwa oknum warga marah-marah ke petugas hingga merusak rambu jalan di  sekitar jembatan Grand Kamala Lagoon pagi ini, Kamis (25/3/2021).

Kabid Dalops Dinas Perhubungan atau Dishub Kota Bekasi Ikhwanudin mengatakan, saat ini pihaknya bersama dengan Bidang Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi tengah melakukan penataan lalu lintas di Jalan KH Noer Alie. Khususnya, di sekitar Grand Kamala Lagoon.

Pihaknya melakukan manajemen rekayasa lalu lintas dengan memasang Traffic Light dan menutup sejumlah putaran balik (u-turn).

Pagi tadi, kata dia, terdapat oknum warga yang sempat protes dengan adanya rekayasa lalin tersebut. Karena, menurut dia, oknum warga tersebut merasa harus berputar terlalu jauh dibanding biasanya.

Baca Juga: Heboh Warga Marah-marah Cabut Rambu di Jembatan Grand Kamala Lagoon Bekasi

"Mungkin biasanya enak, ini kan agak sedikit jauh, jadi oknum warga ini mungkin keberatan," katanya saat dihubungi SuaraBekaci.id, Kamis (25/3/2021).

Dia menyatakan, oknum warga tersebut juga melakukan perusakan rambu jalan yang ada di sekitar Jembatan Grand Kamala Lagoon.

"Tadi kalau dilihat dari video dan laporan anak buah saya ada rambu-rambu yang dilepas, ada dua rambu kalau nggak salah," ujarnya.

Dia berharap agar kedepannya, seluruh warga dapat bekerja sama dalam penataan lalu lintas di Jalan KH Noer Ali.

"Kita sudah bersosialisasi lewat spanduk, lewat humas, memang kita sedang melakukan manajemen rekayasa lalu lintas di sekitaran KH Noer Ali, mohon warga mematuhi untuk kepentingan bersama," katanya.

Baca Juga: Pemkot Bekasi Operasikan Traffic Light Jembatan Grand Kamala Lagoon

Sebelumnya, beredar sebuah video yang menunjukkan seorang warga marah-marah di jembatan Grand Kamala Lagoon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait