alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemkot Bekasi Operasikan Traffic Light Jembatan Grand Kamala Lagoon

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 25 Maret 2021 | 10:38 WIB

Pemkot Bekasi Operasikan Traffic Light Jembatan Grand Kamala Lagoon
ILUSTRASI Traffic light (Unsplash)

Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Perhubungan setempat mengoperasikan traffic light jembatan Grand Kamala Lagoon.

SuaraBekaci.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Perhubungan setempat mengoperasikan traffic light jembatan Grand Kamala Lagoon. Hal itu menyusul selesainya pembangunan oprit Jembatan Grand Kamala Lagoon.

Kepala Bagian Humas Setda Pemkot Bekasi Sajekti Rubiah mengatakan, Dishub Kota Bekasi segera melakukan manajemen rekayasa lalu lintas di Jembatan Grand Kamala Lagoon.

"Rekayasa yang telah dibuat oleh Dishub di antaranya pembangunan traffic light dan penutupan jembatan Ruko Kalimalang Square (Dolphin) pada tanggal 23 Maret lalu," kata Sajekti Rubiah melalui keterangan tertulis pada Rabu (24/3/2/2021) malam.

Dia menjelaskan, penutupan jembatan Ruko Kalimalang Square dilakukan karena jaraknya berdekatan dengan Jembatan Grand Kamala Lagoon.

Baca Juga: Suami Tusuk Istri di Perumahan Sapta Pesona Terancam 5 Tahun Penjara

"Maka Jembatan tersebut ditutup demi mengatur arus lalu lintas," katanya.

Pemkot Bekasi mengimbau pengendara dari Kota Bekasi yang menuju ke arah Jakarta dan sebaliknya dapat melalui Jembatan Grand Kamala Lagoon dan Jembatan Al Azhar sesuai dengan skema lalu lintas yang telah dibuat oleh Bidang Teknik Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait