facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinkes Bekasi: Vaksinasi Covid-19 di GMM Bukan Hanya untuk Lansia

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 24 Maret 2021 | 20:30 WIB

Dinkes Bekasi: Vaksinasi Covid-19 di GMM Bukan Hanya untuk Lansia
ILUSTRASI Vaksinasi lansia di Palembang [Fitria/suara.com]

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 akan berlangsung di Grand Metropolitan Mall Bekasi pada Kamis (25/3/2021)

SuaraBekaci.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi memastikan bahwa vaksinasi Covid-19  akan berlangsung di Grand Metropolitan Mall Bekasi pada Kamis (25/3/2021).Namun, bukan hanya vaksinasi lansia melainkan juga untuk petugas pelayanan publik akan digelar di Grand Metropolitan Mall besok, Kamis (25/3/2021).

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi Dezy Syukrawati mengatakan, pihaknya akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Grand Metropolitan Mall. Namun, bukan hanya vaksinasi lansia.

"Iya vaksinasi benar, tapi tidak hanya lansia karena gerakannya dengan ASN juga dengan lansia juga," kata Dezy Syukrawati saat dihubungi SuaraBekaci.id, Rabu (24/3/2021).

Dirinya belum dapat memastikan apakah link pendaftaran yang beredar di jejaring media sosial benar atau tidak. Namun, kata dia, Pemkot Bekasi menerima pendaftaran secara resmi melalui link.

Baca Juga: Kronologis Suami Tusuk Istri di Perumahan Sapta Pesona

"Itu benar ada link-nya, tapi kita nggak tahu itu benar atau nggak ya, kita nggak ngecek satu persatu yang beredar ya," ujarnya.

Dezy menjelaskan, kegiatan vaksinasi Covid-19 di GMM telah memenuhi kuota. Kedepannya kegiatan tersebut akan terus berlanjut.

"Jadi akan ada kegiatan-kegiatan yang sama tapi bagaimanapun kita harus mengatur agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan," kata Dezy.

Pelaksanaan vaksinasi Covvid-19 di Grand Metropolitan Mall, kata dia, mendapatakan dukungan dari program Corporate Social Responsibity (CSR).

"Di-support CSR ya jadi bukan karena pembiayaan kita sebenarnya makanya bisa seperti itu. Mudah-mudahan besok doain lancar ya," ujarnya.

Baca Juga: Anies Siapkan 5200 Dosis Vaksin untuk Awak Media

"Semuanya tidak hanya lansia itu kami menargetkan 800. Tapi mudah-mudahan sesuai rencana lah, kami juga tidak ingin pelayanannya berjalan menjadi perhatian yang negatif makanya kita atur sedemikian," sambung Dezy.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait