Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Saat Sidang Etik Ferdy Sambo Sebut Putri Candrawathi Dibanting, Sosok Ini Beri Sindiran Menohok Hingga Sebut Karma

Andi Ahmad S Kamis, 22 September 2022 | 06:05 WIB

Saat Sidang Etik Ferdy Sambo Sebut Putri Candrawathi Dibanting, Sosok Ini Beri Sindiran Menohok Hingga Sebut Karma
Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J ; Ferdy Sambo ; Putri Candrawathi (Suara.com/Alfian Winnato)

Klaim Ferdy Sambo itu lantas memantik cibiran pedas dari salah seorang TikTokers

SuaraBekaci.id - Kasus pembunuhan Brigadir J nampaknya hingga saat ini masih terus menjadi sorotan publik, bahkan, netizen masih menyoroti kesaksian Ferdy Sambo saat sidang kode etik yang menyebutkan bahwa Putri Candrawathi dibanting.

Tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Ferdy Sambo membeberkan pernyataan mengejutkan. Ia mengklaim sang istri dibanting dan diperkosa oleh mendiang ajudannya.

Klaim Ferdy Sambo itu lantas memantik cibiran pedas dari salah seorang TikTokers dengan nama akun @someone_03306.

Dalam komentarnya, ia menyebut ucapan Ferdy Sambo soal istrinya dibanting lalu diperkosa oleh Brigadir J sangatlah gak logis mengingat umur Putri Candrawathi yang sudah menginjak angka 50 tahun.

Baca Juga: Sosok Paling Berpengaruh Marah Besar hingga Turun Tangan Saat Tahu Hotman Paris Siap Tangani Ferdy Sambo dan Istri

"Tolong lah Anda udah tua, kalau Anda dibanting sekalian diperkosa, apa enggak remuk tuh tulang-tulang? Ha?! Gue aja yang masih muda, kalau dibanting at least pinggang pasti encok, Bu," ujar pemilik akun, mengutip dari Herstory -jaringan Suara.com, Kamis (22/9/2022).

Bukan cuma itu, sang TikToker juga mencoba memposisikan diri sebagai korban pelecehan yang akan langsung melakukan visum usai kejadian tersebut terjadi.

"Pinggang encok, pasti lebam sana-sini terus enggak mungkin gue enggak visum setelah diperkosa, gue pasti akan visum dan pasti gue bawa bukti yang banyak," paparnya.

Ia pun menilai, ketimbang Sambo dan Putri membuat masalah ini menjadi drama berkepanjangan, alangkah baiknya mengaku dengan jujur.

Ia juga menyinggung soal hukum tabur tuai yang bisa saja dirasakan oleh anak-anak Sambo di masa yang akan datang.

Baca Juga: Bukan Sembarang Bintang, Bintang Dua Kaisar Sambo Itu Super...

"Udah lah kalau salah, salah aja. Yoshua meninggal, tapi Tuhan ada lho! Lo hati-hati, lo punya anak cowok cewek, lo enggak pernah tahu apa yang terjadi ke mereka di depannya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait