facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Emak-emak Tertangkap Basah Sembunyikan Kosmetik Curian di Dalam Gamis, Netizen Geram: Duh Malu Sama Hijab

Ari Syahril Ramadhan | Elvariza Opita Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:41 WIB

Emak-emak Tertangkap Basah Sembunyikan Kosmetik Curian di Dalam Gamis, Netizen Geram: Duh Malu Sama Hijab
Emak-emak tertangkap basah mengutil di Tokma Sukaraya, Kabupaten Bekasi dan sembunyikan banyak kosmetik curian di balik jilbab. (Instagram/@poros.garut)

Tak tanggung-tanggung, setidaknya ada 10 botol kosmetik curian yang berhasil digasak emak-emak dari sebuah minimarket di Sukaraya, Kabupaten Bekasi tersebut.

SuaraBekaci.id - Seorang emak-emak menjadi sorotan karena aksi nekatnya mencuri sejumlah besar kosmetik dari sebuah tempat perbelanjaan. Pasalnya wanita itu memanfaatkan kerudung dan pakaiannya untuk menyembunyikan barang-barang yang dikutilnya.

Mengutip akun Instagram @poros.garut, emak-emak ini tertangkap basah oleh petugas keamanan di tempat perbelanjaan Tokma, Jalan Pilar Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pencurian yang dilakukan pada Senin (1/8/2022) kemarin itu pun berhasil dicegah oleh seorang petugas yang langsung menggiringnya untuk digeledah. Benar saja, petugas wanita berhasil mengeluarkan berbotol-botol kosmetik dari dalam pakaian yang dipakai si pelaku.

"Banyak banget itu," keluh petugas keamanan yang ikut mengawasi penggeledahan tersebut, dikutip Suarajabar.id, Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Viral Video Pelaku Eksibisionis di Karawang, Publik: Penjara Penuh Sama Orang Kaya Gini

Bahkan bukan cuma disembunyikan di balik jilbab dan pakaiannya, wanita itu juga memasukkan sebotol kosmetik curian di dalam dompetnya. Wanita itu pun berkali-kali mengucapkan maaf usai aksi kejahatannya digagalkan petugas.

"Sudah sering ya?" tuduh petugas Tokma Sukaraya yang langsung dibantah wanita bermasker tersebut.

"Enggak, belum, Pak. Bener, Pak," bantahnya tegas.

Aksi pencurian yang lagi-lagi dilakukan dengan memanfaatkan atribut keagamaan seperti gamis dan jilbab ini tentu membuat publik ikut geram.

"Duh malu sama hijab," kecam warganet.

Baca Juga: Viral Sisi Terang Anak Citayam Fashion Week Suara Merdu Ngajinya Bikin Adem

"Udah kaya kantong kanguru bajunya," celetuk warganet, menganalogikan wanita itu dengan hewan yang mempunyai kantong untuk mengasuh anaknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait