facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Publik Geram dengan Cara SMPN 6 Bekasi Kasih Penjelasan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual: Kok Sambil Senyum-senyum

Galih Prasetyo Senin, 01 Agustus 2022 | 18:09 WIB

Publik Geram dengan Cara SMPN 6 Bekasi Kasih Penjelasan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual: Kok Sambil Senyum-senyum
Ilustrasi pelecehan seksual (Suara.com/Ema Rohimah)

Publik dibuat geram dengan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pegawai administrasi SMPN 6 Kota Bekasi.

SuaraBekaci.id - Publik dibuat geram dengan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pegawai administrasi SMPN 6 Kota Bekasi.

Kekesalan publik bertambah dengan cara pihak sekolah memberikan penjelasan kepada awak media terkait kasus ini.

Dari unggahan akun Instagram Bekasi24jam--jaringan Suara.com, terdapat video penjelasan dari pihak SMPN 6 Kota Bekasi yang diwakili oleh Alis Maryamah sebagai humas sekolah kepada awak media.

Alis memberikan penjelasan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pegawai administrasi sekolah.

Baca Juga: Masih Misteri, Kini Berkembang Isu Dugaan Pelecehan Seksual oleh Brigadir Terhadap Istri Ferdy Sambo

Menurut Alis, pihak sekolah baru mengetahui kasus ini dari unggahan di salah satu akun Instagram. Ia juga menambahkan bahwa terduga pelaku menampik jika disebut melakukan pelecehan seksual kepada siswi SMPN 6 Kota Bekasi.

Sayangnya penjelasan dari pihak sekolah ini justru membuat publik geram. Mayoritas netizen menyebut bahwa cara pihak sekolah merespon kasus ini tidak elok.

"Penjelasan bu Alice sbg pihak sekolah, bukan sebagai korban, dan jg bukan mewakili pelaku, senyum ibu ibadah bu, tapi kok aneh masa dari sekian banyak tenaga pendidik, dari kepsek sama TU ga ada yg engeh ada oknum staff yg nyimpang," tulis salah satu warganet.

"Gini lhooo ibu guru. Sebelum menghadapi wartawan, tolong banget kuasai kasus dgn benar, ga perlu jelaskan kronologi info terpustus dll krna lg sibuk itu namanya beralasan. Pelecehan seksual hal fatal lho buibu. Dr sini saja terlihat betul kl pihak sekolah tidak menangani serius hal tersebut, bahkan bisa tidak melakukan menyelidikan internal. Ngeri lhoo bu," jelas salah satu akun @que***

"Kok bisa neranginnya sambil mesem mesem mbok ada rasa prihatin sendikit gitu bu," timpal akun @tat***

Baca Juga: Kasus Dugaan Pelecehan di SMPN 6 Bekasi, Humas Sekolah: Cuma Chat dan Korban Juga Merespon

"Kirain aku doang yg punya pikiran si ibu ngomongnya dibuat²,mumpung diwawancara kali,jadi malahan kesannya ganjen ,mumpung .Mada kyk gini jd humas atau Jubir," sambung akun lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait