facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidak Terima Habib Rizieq Dikaitkan dengan Holywings, Sejumlah Ibu-ibu Datangi Rumah Guru SD di Depok

Andi Ahmad S Selasa, 05 Juli 2022 | 22:02 WIB

Tidak Terima Habib Rizieq Dikaitkan dengan Holywings, Sejumlah Ibu-ibu Datangi Rumah Guru SD di Depok
Habib Rizieq Shihab saat demonstrasi. (Suara.com/Oke Atmaja)

Dalam unggahan video yang beredar itu terdengar jelas, sejumlah emak-emak tersebut menegur ibu guru yang disebut-sebut bernama Eni Rohani.

SuaraBekaci.id - Sejumlah ibu-ibu tidak terima dengan perkataan seorang guru SD yang kaitkan Habib Rizieq dengan penutupan Holywings viral di media sosial.

Video viral itu diunggah sejumlah akun media sosial. Usut punya usut, guru SD itu sebelumnya mengaitkan Habib Rizieq Shihab dengan penutupan Holywings.

Dalam unggahan video yang beredar itu terdengar jelas, sejumlah emak-emak tersebut menegur ibu guru yang disebut-sebut bernama Eni Rohani.

Mereka pun tampak kesal lantaran nama mantan petinggi FPI itu dituding ada kaitannya dengan penutupan Holywings.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Wanita di Kali Krukut Depok Ditangkap Polisi, Ternyata Pacarnya Korban

“Kenapa ibu yang kena sasaran Habib Rizieq, nggak nyambung, Bu. Kita datang ke sini karena Holywings telah melecehkan, menistakan nabi Muhammad. Saya sebagai umatnya tidak terima,” kata emak emak dalam video yang viral tersebut dikutip Suarabekaci.id dari DepokToday.hops.id -jaringan Suara.com, Selasa (5/7/2022).

Tak sampai disitu, dalam percakapan di video itu juga terdengar, emak emak protes dengan celetukan guru SD tersebut yang menyebut Habib Rizieq tidak dapat upeti.

“Mungkin karena Habib Rizieq nggak dapat upeti? Bukan bu, karena kita cinta Rasulullah, kita ingin dapat syafa’atnya. Kenapa ibu, Habib Rizieq yang ibu bawa-bawa?,” kata mereka dengan nada sewot.

Aksi sejumlah emak emak itu rupanya sudah disoroti Polda Metro Jaya.

Menurut keterangan yang didapat, peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Juli 2022. Adapun rumah yang didatangi sekelompok emak emak itu adalah kediaman seorang guru bernama Eni.

Baca Juga: Viral, Emak-emak Geruduk Rumah Guru SD Yang Kaitkan Habib Rizieq dengan Penutupan Holywings

“Ini terkait dengan ibu ini mengunggah di akun media sosialnya ada unggahanya di situ yang tidak diterima olehnya kelompok ibu-ibu yang mendatanginya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait