facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sesuai Prediksi Netizen, Cewek-cewek yang Joget Pargoy di Taman Kota Akhirnya Lakukan Ini Usai Disentil Wali Kota

Ari Syahril Ramadhan Jum'at, 17 Juni 2022 | 14:34 WIB

Sesuai Prediksi Netizen, Cewek-cewek yang Joget Pargoy di Taman Kota Akhirnya Lakukan Ini Usai Disentil Wali Kota
Youtuber dan cewek-cewek pembuat konten viral joget pargoy di Lapdek (Lapang Merdeka) Kota Sukabumi muncul untuk minta maaf. [kanal youtube Nurjen Khan]

Tak sedikit warga yang menghujat aksi cewek-cewek joget pargoy itu karena dianggap melakukan gerakan seronoh.

SuaraBekaci.id - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah remaja perempuan tengah joget pargoy di Lapangan Merdeka, Kota Sukabumi menjadi viral usai tersebar ke jejaring media sosial.

Tak sedikit warga yang menghujat aksi cewek-cewek joget pargoy itu karena dianggap  seronoh.

Kekinian, Youtuber dan cewek-cewek pembuat konten viral itu muncul kembali dalam sebuah video. Kali ini mereka meminta maaf karena aksi joget pargoy yang mereka lakukan telah menimbulkan kegaduhan.

Dalam video singkat tersebut Nurjen Khan ditemani dua perempuan muda yang disebutkan ikut terlibat dalam challenge Joget TikTok di Lapdek, yang kemudian Viral dengan caption Sukabumi Sisi Gelap.

Baca Juga: Video FYP TikTok! Viral Empat Sekawan Datangi Pesta Nikahan Teman Kecil Pakai Busana Mereka Dulu

Permintaan maaf diawali oleh Nurjen Khan yang langsung diteruskan dengan panjang lebar oleh dua remaja perempuan di belakangnya. Berikut narasi yang disampaikan kalimat dari video tersebut;

"Assalamualaikum warrohmatullahiwabarakatuh

Saya disini beserta rekan-rekan saya mau mohon maaf sebesar-besarnya kepada warga Kota Sukabumi, atas konten yang tidak mengenakan yang saya lakukan di Lapdek kota Sukabumi kemarin. Semua kejadian yang sudah terjadi, kami dihujat dan kayak gitulah, kami mohon maaf. Khususnya pak Wali Kota kami minta maaf sebesar-besarnya kepada pak wali kota."

Video diakhiri dengan penegasan Nurjen Khas sebagai pemilik pemilik akun youtube tersebut yang diunggah pada Rabu (15/6/2022) lalu;

"Saya juga pembuat konten youtube ini Joget tiktok Viral di depan umum meminta maaf kepada masyarakat , khususnya bapak Achmad Fahmi Wali Kota Sukabumi.

Baca Juga: 7 Fakta Mengerikan Kasus Wanita di Jambi Baru Sadar Suami yang Dinikahi Perempuan

wassalamualaikum warrohmatullahiwabarakatuh"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait