facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pabrik Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Chusnul Minta Tanggapan Pendukung Anies Baswedan: Bir Halal atau Haram?

Andi Ahmad S Rabu, 25 Mei 2022 | 14:03 WIB

Pabrik Bir Jadi Sponsor Formula E Jakarta, Chusnul Minta Tanggapan Pendukung Anies Baswedan: Bir Halal atau Haram?
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Terbaru kali ini banyak dibicarakan, soal salah satu sponsor Formula E Jakarta dari pabrik bir (Minuman Beralkohol).

SuaraBekaci.id - Gelaran Formula E yang akan berlangsung di Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta, saat ini tengah menjadi sorotan banyak pihak.

Terbaru kali ini banyak dibicarakan, soal salah satu sponsor Formula E Jakarta dari pabrik bir (Minuman Beralkohol).

Sontak hal tersebut mendapatkan sorotan dari pegiat media sosial Chusnul Chotimah. Melalui akun Twitter pribadinya @ChusnulCh__, dia mempertanyakan sikap para pendukung Anies Baswedan yang selama ini selalu membawa label agama dalam setiap aspek kehidupan.

Pada cuitannya tersebut, saat ini dia sedang menunggu sikap kritis para pendukung Anies Baswedan yang diduga rajin berjualan agama, untuk kepentingan politik.

Baca Juga: Kurangi Sampah Plastik, ACE Gelar Aksi Bersih-bersih di Green Garden Jakarta Barat

"Cuma pengen nanya sama @MUIPusat Karnaval @FIAFormulaE di Jakarta yg disponsori Heineken ini “HALAL” atau “HARAM. Ternyata balapan yg dibangga2in dan dibela mati2an sama Kadrun, salah satu sponsornya merek bir. Sekarang sdh halal ya drun? @MUIPusat," kata Chusnul di akun Twitternya, dikutip Suarabogor.id, Rabu (25/5/2022).

Ia juga mempertanyakan konsistensi kadrun yang selama ini begitu anti pemerintah tapi malah mengemis minta sponsor ke BUMN.

"Katanya BUMN dibawah pak Erick Thohir makin bangkrut, gagal, rusak dsbnya, tapi knp ngemis2 ke pak Erick agar BUMN mau jadi sponsor formula E? Bingung sy drun," cuitnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Event Formula E Jakarta sudah masuk pemanasan. Sejumlah persiapan digelar, mulai dari kedatangan mobil hingga rencana sesi foto Formula E Jakarta.

Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta akan diadakan ada Sabtu (4/6) di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: Celine Evangelista Dapat Rezeki Nomplok saat Halal Bi Halal Shandy Purnamasari, Bawa Pulang 2 Barang Mewah!

Saat ini, pembangunan sirkuit sepanjang 2,4 kilometer itu sudah 100 persen rampung dan tinggal fasilitas pendukung seperti panggung penonton, garasi pebalap hingga fasilitas lainnya yang ditargetkan selesai pada akhir Mei 2022.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait