facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Pria di Bintara Bekasi Akhiri Nyawa Calon Kakak Ipar karena Sakit Hati Ditegur Merokok

Galih Prasetyo Senin, 23 Mei 2022 | 19:03 WIB

Geger Pria di Bintara Bekasi Akhiri Nyawa Calon Kakak Ipar karena Sakit Hati Ditegur Merokok
ilustrasi pembunuhan. [Envato Elements]

Seorang pria berinisial AY (25) dengan tega menghabisi nyawa calon kakak iparnya sendiri karena sakit hati ditegus merokok.

SuaraBekaci.id - Seorang pria berinisial AY (25) dengan tega menghabisi nyawa calon kakak iparnya sendiri MYS (25) pada Minggu (22/5/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Alasannya pelaku sakit hati karena ditegur merokok.

Video ketika warga menangkap pelaku AY dan meluapkan amarah kepadanya pun beredar salah satunya pemilik akun @kabarnegri.

Dalam video tersebut, pelaku AY mengenakan kaos putih tampak terduduk tak berdaya ditengah kerumunan warga yang marah kepadanya. Berbagai umpatan dan luapan kekesalan pun terdengar di sepanjang video tersebut. Para warga begitu geram dengan perbuatan pelaku.

Bahkan saat para warga ingin memotret pelaku, namun pria itu malah mengelak dan menunduk seolah menambah amarah warga. Bahkan ada beberapa yang menjambak rambut pelaku agar bersedia mendongak memperlihatkan wajahnya ke arah kamera.

Baca Juga: Gegara Ditegur Merokok, Pria Sakit Hati Tega Bunuh Calon Kakak Ipar, Publik Miriskan Hal ini

"Diam! Difoto doang!" terdengar sayup sayup suara warga.

Kronologi kejadian diceritakan melalui keterangan dalam caption menyebutkan bahwa awal mulanya adalah saat pelaku mengunjungi pacarnya pada Sabtu (21/5) malam di kawasan Gang Seng, Bintara Barat Bekasi.

Korban yang memiliki bayi berusia 6 bulan menegur pelaku kala ia merokok dirumah tersebut. Saat ditegur itulah, nampaknya pelaku tak terima hingga terlibat perdebatan cukup sengit antara pelaku dengan korban. Kemudian berujung pelaku yang pergi meninggalkan rumah kekasihnya itu.

Siapa sangka pelaku rupanya menyimpan bara amarah terhadap sang calon kakak ipar, karena pada keesokan harinya yakni Minggu (22/5) ia kembali menyambangi rumah sang kekasih.

Bukan untuk berjabat tangan dengan calon kakak iparnya, melainkan membawa senjata tajam jenis clurit dan langsung membabi buta menyerang korban yang duduk di teras rumah.

Baca Juga: Kencan Berdarah! Pemuda di Bekasi Bunuh Kakak Pacarnya karena Ditegur Merokok

Pasca menebas korban dengan celurit, warga pun langsung bereaksi dan menangkap pelaku kemudian diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota, sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Kopi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait