facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria tewas Usai Pegang Tiang Baja Ringan di Teras Rumahnya

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 15 Mei 2022 | 17:12 WIB

Seorang Pria tewas Usai Pegang Tiang Baja Ringan di Teras Rumahnya
ILUSTRASI Tersengat Arus Listrik - Seorang petugas menunjukkan asal arus listrik pada jemuran pakaian yang menewaskan seorang ibu dan putrinya di Simalungun, Sumut. [ANTARA/HO-Polres Simalungun]

"Menurut hasil pemeriksaan medis oleh klinik Adya, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik," papar Fery.

SuaraBekaci.id - Warga Kampung Palasari, Desa Palasarigirang, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dikejutkan oleh tewasnya salah seorang warga di wilayah berinisial DH (44) pada Sabtu (14/5/2022).

Korban meregang nyawa akibat tersengat aliran listrik yang diduga mengalir di sebuah tiang yang terbuat dari bahan baja ringan.

Dari keterangan polisi, korban saat itu tengah berdiri di teras rumahnya dan kemudian memegang sebuah tiang yang terbuat dari bahan baja ringan kemudian tersengat aliran listrik.

"Pada saat memegang tiang tersebut tiba-tiba korban terpental dan jatuh serta langsung pingsan," ujar Kapolsek Kalapanunggal AKP Fery Paloso, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Wisatawan asal Jakarta Hilang Digulung Ombak di Pantai Selatan Sukabumi, Balawisata: Ada Tato Burung Hantu di Lengan

Menurut Fery, pihak keluarga sudah berusaha menolong korban dengan membawanya ke sebuah klinik, tetapi korban tidak dapat terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut hasil pemeriksaan medis oleh klinik Adya, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik," papar Fery lagi.

Karena sudah ikhlas dengan kepergian korban, kata Ferry, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban.

"Pihak keluarga secara sadar dan ikhlas menerima kejadian tersebut merupakan suatu musibah dan takdir Allah SWT," pungkasnya.

Baca Juga: Ada yang Mirip Air Terjun Niagara, Inilah Empat Curug Unggulan yang Ada di Jawa Barat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait