facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bilqis Prasista Kalahkan Pemain Nomor Satu Dunia di Uber Cup 2022, Netizen Gagal Fokus: Cucu Ayah Ojak Keren Banget

Galih Prasetyo Rabu, 11 Mei 2022 | 14:15 WIB

Bilqis Prasista Kalahkan Pemain Nomor Satu Dunia di Uber Cup 2022, Netizen Gagal Fokus: Cucu Ayah Ojak Keren Banget
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (11/5/2022). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

Pebulutangkis Bilqis Prasist sukses menyumbang poin untuk tim Uber Indonesia dengan kalahkan pebulutangkis nomor satu dunia, Akane Yamaguchi.

SuaraBekaci.id - Pebulutangkis Bilqis Prasista sukses menyumbang poin untuk tim Uber Indonesia. Melawan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi, Bilqis menang straight set, 21-19 dan 21-19.

Pada pertandingan di Impact Arena, Bangkok, Rabu (11/5/2022), Bilqis bermain sangat apik. Penempatan bola yang dilakukan Bilqis membuat Akane tak berkutik dan membuatnya bisa unggul 4-0 di set pertama.

Sempat disamakan oleh Akane menjadi 6-6, Bilqis bangkit dan balik menekan. Bilqis pun mampu menutup interval pertama dengan keunggulan 11-9.

Setelah interval pertama, pertandingan berlangsut sengit. Kedua pebulutangkis sama-sama berusaha mengejar poin. Bilqis pun meraih game pertama dengan keunggulan 21-19.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista yang Sukses Tumbangkan Akane Yamaguchi

Pada game kedua, Akane berusaha mengendalikan permainan. Pebulutangkis peringkat satu dunia itu bahkan mampu membuat Bilqis sempat tertinggal 2-8.

Namun Bilqis tak menyerah dan mulai kembali bermain seperti game pertama. Pada interval game kedua, Bilqis masih tertinggal 6-11.

Pelan namun pasti, Bilqis kembali mendapatkan permainan terbaiknya. Ia pun mampu mengejar Akane dan sempat berbalik unggul 14-13. Hingga akhirnya Bilqis pun menutup pertandingan dengan skor 21-19.

Kemenangan Bilqis ini pun disambut sukacita pencinta bulutangkis nasional. Yang menarik, di laman Twitter para netizen malah gagal fokus dengan kemenangan Bilqis.

Kata Ayah Ojak menjadi trending topic setelah kemenangan Bilqis. Ya, sejumlah netizen malah memplesetkan Bilqis sebagai anak Ayu Ting-ting, cucu dari Ayah Ojak. Kebetulan nama keduanya pun sama-sama Bilqis.

Baca Juga: Klasemen Uber Cup 2022: Indonesia Jadi Runner-Up Grup A

"Cucunya Ayah Ojak keren banget, Ayu Ting-ting pasti bangga," tulis salah satu netizen di Twitter mengomentar hasil kemenangan Bilqis Prasista.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait