facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Insiden Memalukan Acara Halal Bihalal di SMA Bikin Publik Banjir Tawa: Trik Mempercepat Salaman

Galih Prasetyo Rabu, 11 Mei 2022 | 10:44 WIB

Viral Insiden Memalukan Acara Halal Bihalal di SMA Bikin Publik Banjir Tawa: Trik Mempercepat Salaman
Acara halal bihalal di sebuah SMA (Ist)

Viral video insiden yang terjadi di acara halal bihalal di sebuah SMA, publik pun sampai banjir tawa.

SuaraBekaci.id - Acara halal bihalal biasanya menjadi hal yang ditunggu umat muslim yang bersosialisasi dengan kehidupan sekitar seperti lingkup sekolah dan pekerjaan.

Acara beramah tamah dan saling bermaafan antar rekan kerja atau teman sekolah adalah hal berkesan yang terjadi hanya setahun sekali.

Terkadang ada ada saja moment tak terduga saat acara halal bihalal berlangsung entah itu moment lucu menggelitik hingga haru biru.

Seperti yang terjadi dalam postingan akun media sosial Tiktok @nukymaulana29 yang sukses mengundang gelak tawa para netizen.

Baca Juga: Gelar Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemprov DKI, Anies: Mudah-mudahan Jadi Babak Baru di Ujung Pandemi

Dalam postingan berupa video tersebut tampak sebuah acara halal bihalal yang diselenggarakan di salah satu sekolah menengah atas.

Tampak dalam video para guru berpakaian seragam berjajar memanjang di halaman sekolah berlatar dinding warna biru, sementara ratusan murid juga berjajar berhadapan dengan deretan para guru.

Suasana khidmat acara ramah tamah usai hari Raya Idul Fitri itupun terpampang indah dari video berdurasi singkat itu.

Akan tetapi saat barisan murid putih abu abu bagian depan satu persatu berjalan menyalami para guru terjadi sebuah insiden memalukan disana.

Adalah seorang murid laki laki bertubuh tambun dengan mengenakan masker tampak terlalu bersemangat untuk menyalami para guru, atau entah karena apa kakinya tiba tiba menyandung sesuatu yang membuat dirinya hilang keseimbangan nyaris terjungkal ke depan.

Baca Juga: ASN Pemkot Mataram Diizinkan Pulang Rayakan Lebaran Topat Usai Apel dan Halal Bihalal

Beruntung tubuhnya yang menabrak bagian punggung teman dapat dengan segera menormalkan keadaan dan dengan santai kembali berjalan melanjutkan halal bihalal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait