facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kena Getah Deddy Corbuzier, Gus Miftah Blak-blakan Bakal Lawan Pertama Kali Jika Tujuannya Kampanye LGBT

Andi Ahmad S Rabu, 11 Mei 2022 | 07:25 WIB

Kena Getah Deddy Corbuzier, Gus Miftah Blak-blakan Bakal Lawan Pertama Kali Jika Tujuannya Kampanye LGBT
Gus Miftah [ist]

Gus Miftah pun dengan tegas menanyakan kepada Deddy Corbuzier mengangkat tema hingga mengundang pasangan LGBT?

SuaraBekaci.id - 'Apakah ini salah guru?' kalimat itu belakangan ini menjadi buah bibir netizen, yang langsung dikaitkan dengan Gus Miftah, usai Deddy Corbuzier menghadirkan pasangan gay yakni Ragil Mahardika dan Fred ke podcast miliknya.

Untuk diketahui, Deddy Corbuzier membuat heboh publik karena diduga promosikan LGBT di kanal YouTube tersebut. Nama Gus Miftah disebut-sebut sebagai gurunya pun ikut terseret.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji ini pun hadir di podcast muridnya untuk meluruskan terkait permasalahan soal konten LGBT, yang ditayangkan di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

"Ini kontennya ada di mana-mana, gua juga pernah mengundang transgender, LGBT dan lainnya. Tapi, hingga saat ini tidak ada masalah. Tapi kenapa ini menjadi ramai? gua salahnya dimana," curhat ayah dari Azka tersebut.

Menjawab pertanyaan Deddy, Gus Miftah mengaku tidak heran dengan polemik yang ada saat ini.

Baca Juga: Selain Ragil Mahardika, Ini Deretan Bintang Tamu Deddy Corbuzier yang Juga Bahas LGBT

"Kan gue pernah bilang ilmu tanpa guru, gurunnya setan. Tapi salah mirih guru, gurunya mbahnya setan. Persoalannya berarti kalau netizen salah milih guru berarti gua setan," jawabnya dengan santai.

Gus Miftah pun dengan tegas menanyakan kepada Deddy Corbuzier mengangkat tema hingga mengundang pasangan LGBT?

"Fenomenanya ada, Gus tahu lah ada selebriti juga yang LGBT. Makanya pertanyaan pertama gue ke mereka, elo bisa enggak bikin gue gay. Kenapa? Karena gue enggak mau, karena gue streat," jawab Deddy Corbuzier.

Gus Miftah pun menjelaskan panjang lebar mengenai Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan dengan jenis kelamin yang berbeda untuk memiliki keturunan, nyaman dan membuat rumah tangga sakinah, mawadah, warohmah.

"Jadi takdirnya seperti itu. Maka ketika kasusnya yang terjadi adam dan adam, atau hawa dan hawa, itu jelas dianggap menyimpang. Makanya kemudian kita lihat dalam surat Al-A'raf ayat 80-84. Pemahaman netizen mungkin ketika elo tampilin itu di podcast artinya elo menyetujui," tambahnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Video Ragil Mahardika, Brian Hengkang dari Sheila On 7

Deddy Corbuzier pun diingatkan Gus Miftah untuk minta maaf kepada masyarakat karena telah membuat gaduh. Usai meminta maaf, Deddy juga menjelaskan bahwa ia tak ada niat untuk mendukung dan mengkampanyekan LGBT.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait