facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja di Bekasi yang Tewas Gantung Diri Diduga Depresi karena Perceraian Orang Tua

Galih Prasetyo Selasa, 10 Mei 2022 | 11:24 WIB

Remaja di Bekasi yang Tewas Gantung Diri Diduga Depresi karena Perceraian Orang Tua
Ilustrasi Gantung Diri. [Berita Jatim]

Tidak ada kekerasan. Kita sudah cek visum ke rumah sakit tidak ada, terang Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit

SuaraBekaci.id - Warga di Cikarang, Kabupaten Bekasi dibuat geger dengan penemuan seorang remaja yang tewas gantung diri pada Minggu (8/5/2022). Remaja ini ditemukan tewas di kamar rumahnya yang berlokasi di Kampung Tegal Danas, Tower Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat.

Pihak kepolisian, Polsek Cikarang Pusat mengatakan bahwa remaja malang tersebut memang bunuh diri. Menurut pihak Polsek Cikarang Pusat, tidak ada kekerasan terhadap korban.

“Tidak ada kekerasan. Kita sudah cek visum ke rumah sakit tidak ada,” terang Kapolsek Cikarang Pusat AKP Awang Parikesit mengutip dari Bogodaily.net--jaringan Suara.com, Selasa (10/5).

Menurut penjelasan dari AKP Awang, bahwa korban saat ini tinggal bersama sang nenek. Sementara untuk orang tua korban, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Gara-gara Orang Tua Bercerai, Remaja di Cikarang Depresi Kemudian Gantung Diri

“Bapak ibunya udah cerai mungkin namanya masalah hidup, udah nggak ada yang tahu juga,”

“Keluarga juga diterima sebagai musibah, yasudah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan,” ungkap AKP Awang.

Sebelumnya, Dalam postingan akun milik @info_cikarang_karawang, tampak para warga dan petugas telah berada di lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban yang menggantung di kamar.

Suara tangisan seorang wanita paruh baya yang diduga ibu korban menggema dalam sepanjang video ditambah kondisi wanita itu yang histeris terduduk di teras rumahnya memilukan mata memandang.

Warga sekitar pun juga tampak bingung tak menyangka dengan penemuan ini di wilayah Kampung mereka. Remaja yang seharusnya menjadi tumpuan harapan keluarga di masa depan kini telah berakhir dengan cara seperti ini.

Baca Juga: Warga Karawang Dibuat Geger dengan Penemuan Pria Gantung Diri di Jembatan KIIC

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, lokasi Tegal Danas Tower," ucap pria dalam rekaman sembari mengarahkan gambar ke arah suasana rumah dan kondisi korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait