facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembunuhan Sadis Janda di Padalarang Bikin Publik Kutuk Pelaku: Laki-laki Biadab!

Galih Prasetyo Minggu, 08 Mei 2022 | 20:09 WIB

Pembunuhan Sadis Janda di Padalarang Bikin Publik Kutuk Pelaku: Laki-laki Biadab!
Ilustrasi pembunuhan (Shutterstock)

Seorang pria diduga menggorok kekasihnya hingga nyaris putus, peristiwa ini pun menghebohkan warganet dan banjir hujatan

SuaraBekaci.id - Warga Kampung Gantungan Desa Jaya Mekar, Padalarang Bandung Jawa Barat digegerkan dengan penemuan seorang wanita dalam kondisi leher tergorok nyaris putus bersimbah darah, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Video penemuan wanita malang tersebut bahkan beredar di beberapa akun media sosial hingga bikin gempar laman dunia maya. 

Salah satunya adalah pemilik akun @info_padalarang yang mengunggah detik detik warga sekitar menemukan korban dan mengejar pelaku. 

Dalam postingan itu ratusan warga telah berkerumun di sekitar lokasi kejadian, bahkan puluhan warga pria tampak berlarian diduga mengejar pelaku yang melarikan diri pasca menggorok korbannya. 

Baca Juga: Minggu Kelabu di Padalarang, Janda Wiwin Jadi Korban Pembunuhan Sadis, Leher Korban Nyaris Putus

Suasana ricuh jelas terpampang dari unggahan tersebut. Beberapa kendaraan roda empat teronggok ditengah tengah kerumunan masyarakat. 

Melalui informasi yang tersebar salah satunya akun @andreli_48 membeberkan bahwa pelaku adalah pria bernama Mul yang merupakan tetangga sekaligus kekasih korban dengan tega menggorok leher wanita idamannya sendiri hingga nyaris putus. 

Peristiwa mengerikan ini mengejutkan dan membuat miris ribuan warganet yang melihatnya. 

Seperti dalam postingan ulang akun media sosial Instagram @andreli_48, para warganet mengutuk keras perbuatan pelaku dan meminta pihak berwajib segera meringkusnya. 

"Najis, ini daerahnya satu kecamatan sama saya," ungkap akun @hasan***.

Baca Juga: Geger Penemuan Perempuan Bersimbah Darah di Padalarang, Korban Alami Luka Parah di Leher dan Perut

"Laki laki biadab," tulis @doni***.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait