facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Mobil Ugal-ugalan di Jalanan Kota Bandung Hampir Seruduk Warga, Publik: Jangan Main Hakim Sendiri

Galih Prasetyo Rabu, 20 April 2022 | 09:46 WIB

Viral Video Mobil Ugal-ugalan di Jalanan Kota Bandung Hampir Seruduk Warga, Publik: Jangan Main Hakim Sendiri
Tangkapan layar akun @kabarnegri

Sebuah mobil ugal-ugalan di jalanan Kota Bandung hingga tabrak warga, kini polisi tengah memburu pelaku

SuaraBekaci.id - Mobil sedan tengah jadi buruan pihak kepolisian akibat aksi ugal-ugalan yang dilakukan terekam kamera CCTV. 

TMC Polrestabes Bandung mengunggah rekaman CCTV saat mobil sedan melaju dengan begitu kencang dan ugal ugalan di sekitaran Jalan Wastukancana Kota Bandung pada Minggu (17/4/2022) malam. 

Unggahan yang kemudian beredar luas salah satunya diposting ulang pemilik akun Instagram @kabarnegri memperlihatkan suasana jalanan yang sedikit lengang tiba-tiba muncul mobil jenis sedan dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. 

Tampak dua orang pengendara di pinggir jalan hingga terkejut bukan main melihat aksi ugal-ugalan mobil itu bak dalam lintasan sirkuit.

Baca Juga: Pengemudi Sedan Mewah BMW yang Ugal-ugalan dan Seruduk Markas Bikers Brotherhood MC Dicari Polisi, Netizen: Wanian Jon!

Kamera CCTV yang terlihat bahkan setelah membanting stir nyaris 180 derajat dan hampir menabrak pejalan kaki, bukannya berhenti mobil sedan itu malah kembali tancap gas mundur tak peduli dirinya tengah dihadang. 

Meski warga sekitar berusaha memberhentikan mobilnya namun si pengendara tak mengindahkan dan malah kabur melarikan diri. 

Kini polisi menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui atau melihat kendaraan tersebut atau pemiliknya harap menghubungi pihak kepolisian. 

Postingan ini kemudian ramai menjadi bahan perbincangan warganet yang melihatnya. Mereka menyerbu kolom komentar akun media sosial TMC Polrestabes Bandung. 

"Dikira Bandung Drift," timpal akun @marcel***. 

Baca Juga: Viral Sedan Mewah Pelat Merah Parkir Sembarangan, Komentar Netizen Bikin Nyesek

"Wajib ditahan orang dan mobilnya" sambung @ivan***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait