facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kehidupan Malam Bekasi di Bulan Puasa Masih Bergeliat, Enam Pekerja Seks Terjaring Razia Aparat

Galih Prasetyo Selasa, 19 April 2022 | 17:44 WIB

Kehidupan Malam Bekasi di Bulan Puasa Masih Bergeliat, Enam Pekerja Seks Terjaring Razia Aparat
Ilustrasi PSK

Para PSK yang terjaring razia itu selanjutnya dilakukan assessment setelah didata untuk kemudian akan dikirimkan ke panti rehabilitasi sosial tuna susila di wilayah Sukabumi.

SuaraBekaci.id - Kehidupan malam di Bekasi pada bulan suci puasa 2022 ternyata masih bergeliat. Buktinya enam pekerja seks komersil terjaring razia petugas di kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pihak Satpol PP Kabupaten Bekasi bersama personel gabungan yang terdiri Polres Metro Bekasi, Kodim 0509 dan POM TNI, serta tim penanganan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) Dinas Sosial Kabupaten Bekasi melakukan razia di sejumlah tempat.

Dalam razia tersebut petugas menyasar sejumlah titik yang biasa dijadikan lokasi mangkal para wanita pekerja seks di sepanjang Jalan Raya Inspeksi Kalimalang berdasarkan laporan masyarakat.

"Kami melakukan penyisiran sepanjang Jalan Inspeksi Kalimalang mulai dari wilayah Tegal Gede menuju Tegal Danas hingga menjelang perbatasan dengan Kabupaten Karawang," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Bekasi Dodo Hendra Rosika.

Baca Juga: Karina Nadila Ingin Coba Peran PSK Atau Pecandu Narkoba di Film Berikutnya

Dari hasil penyisiran, petugas berhasil mengamankan enam PSK yang kedapatan tengah beroperasi di wilayah Kampung Pasirkonci, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan serta Kampung Cilampayan, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat.

"Enam wanita pekerja seks komersial itu kami amankan untuk dilakukan pendataan," kata Kepala Bidang Rehabiltasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Yanuar.

Dia menjelaskan para PSK yang terjaring razia itu selanjutnya dilakukan assessment setelah didata untuk kemudian akan dikirimkan ke panti rehabilitasi sosial tuna susila di wilayah Sukabumi. [ANTARA]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait