Viral Nadia dan Tegar, Pasangan Kekasih yang Pacaran Cuma Modal Rp 10.000, Netizen Pun Dibuat Heboh

Viral beredar video wawancara pasangan adek kelas 1 SMP yang mengaku berpacaran telah naik 1 bulan bikin netizen kepanasan

Galih Prasetyo
Jum'at, 15 April 2022 | 20:08 WIB
Viral Nadia dan Tegar, Pasangan Kekasih yang Pacaran Cuma Modal Rp 10.000, Netizen Pun Dibuat Heboh
Tangkapan layar sepasang kekasih yang masih belia

SuaraBekaci.id - Masa pacaran seharusnya adalah masa sejoli tengah dimabuk asmara.  Ya, sepasang kekasih berusia dini baru-baru ini bikin heboh jagad dunia maya pasca video wawancara mereka beredar viral

Malu-malu tapi mau, itulah yang tergambar dari cuplikan video wawancara pasangan kekasih yang diunggah akun Tiktok @bara_ze

Sepasang kekasih yang baru menginjak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini bikin tepuk jidat setelah pernyataan mereka yang mengaku pacaran naik satu bulan. 

Pasangan bernama Nadia dan Tegar bikin iri para netizen setelah dengan gaya polos mengaku tengah menjalin hubungan. 

Baca Juga:Viral di TikTok, Ibu Mertua Non Islam Bikin Masakan Istimewa untuk Menantu yang Puasa Ramadhan 2022

"Kalian pacaran ya?" tanya host dalam konten yang dibalas jawaban mantap keduanya, " iya" jawab mereka cepat. 

Host kemudian menanyakan lebih lanjut mengenai sejak kapan hubungan pasangan yang baru duduk di bangku kelas 1 ini mulai terjalin.  "Mau naik 1 bulan,"  jawab Tegar. 

Sepanjang wawancara berlangsung kedua pasangan itu menunjukkan bahasa tubuh polos, Nadia bahkan tak dapat berhenti memutar mutar tubuhnya dengan kedua kaki serempak tak dapat tenang seirama dengan tubuhnya tanda dirinya diduga tengah grogi. 

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai panggilan sayang keduanya mengaku tak memiliki panggilan sayang seperti ayah bunda atau semacamnya.  "Panggilan nama," kata keduanya.  "Ya paling ceban ( 10 ribu )" jawab Tegar lugu. 

Siapa sangka cerita cinta remaja mungil ini justru menarik perhatian begitu banyak warganet hingga disaksikan sebanyak 53,4 juta dengan 3,8 juta tanda suka hingga ribuan komentar pun saling bersahutan didalamnya. 

Baca Juga:Viral! Ustazah Piawai Kendarai Mobil JDM R33

"Ceweknya ngapa sih," tanya akun @az***.

Berita Terkait

Dari unggahan video akun @Titazonk, pria asal Busan Korea Selatan tersebut mengucap akad nikah menggunakan bahasa Indonesia.

bandungbarat | 23:46 WIB

Diketahui sebelumnya, Inge sempat menyesal pernah setujui perjanjian pranikah dengan Ari karena kini dirinya menjadi nelangsa, diusir, tidak punya hak asuh, dan tidak punya pekerjaan kala itu.

depok | 22:24 WIB

Unggahan itu dianggap warganet mengandung perundungan pada mereka yang memiliki kulit sawo matang. Inara terlihat menyindir dengan penampilan glow upnya sekarang.

depok | 21:36 WIB

Viral di media sosial mengenai curhatan Rebecca Klopper yang resmi berpisah dengan Fadly Faisal. Nama Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kini masih menjadi sorotan warganet, usai video syur 47 detik viral di media sosial. Kini viral di media sosial mengenai curhatan Rebecca Klopper yang resmi berpisah

bandung | 21:30 WIB

Saat merakit lego Ariel yang juga seorang ayah, terlihat sangat akrab dengan Umar. Cara Ariel mentreatment Umar sudah seperti ayah dan anak

depok | 20:44 WIB

News

Terkini

Ngeluh lah mahal banget ya bu katanya gitu, ya habis gimana kita juga beli mahal ya, ujarnya.

News | 14:30 WIB

Memang ada plus minusnya, kalau yang tertutup itu memang kewenangan partai menjadi kuat," kata Adi.

News | 21:48 WIB

Spanduk-spanduk besar dengan gambar wajah para pejabat negara yang dibawa oleh ahli waris memiliki harapan mendalam untuk penyelesaian persoalan tanah Tol Jatikarya.

News | 17:48 WIB

Kenaikan telur ini sekitar habis lebaran. Normalnya kan Rp26 ribu sampai Rp28 ribu,

News | 15:26 WIB

"Pilkades Serentak 2024 untuk 154 desa kemungkinan besar ditunda karena alasan khusus," kata Kepala DPMD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong

News | 13:18 WIB

Seorang ibu dan anak jadi korban kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Selasa (30/5) malam.

News | 23:31 WIB

Kasus pembuangan bayi tahun ini melonjak drastis. Sebab, tahun 2022 lalu hanya ada dua kasus pembuangan bayi di Kabupaten Bekasi.

News | 18:25 WIB

Belum membongkar sejauh peralatannya, jadi peralatannya belum di sentuh sama mereka (polisi), ucapnya.

News | 16:29 WIB

Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course.

News | 22:23 WIB

Kasus pertama pembuangan bayi terjadi di Jalan Masjid Al Futukh Kampung Kebon Dusun III Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

News | 21:10 WIB

Dia spesialis, sudah 20 kali, kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo.

News | 15:50 WIB

"Terekam kamera CCTV sekolah para pelaku pembacokan di kampung bojong tua jatimakmur berjumlah 6 orang dengan 3 sepeda motor,"

News | 14:46 WIB

Peristiwa tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Warganet dibuat heboh sekaligus heran dengan aksi seorang pria misterius tersebut.

News | 20:37 WIB

Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kadiskominfostandi) Kota Bekasi buka suara soal running text bernada kritikan terhadap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

News | 21:58 WIB

"Kenapa kami baru turun karena belakangan ini yang lagi viral itu dampak Lampung efek, selain itu kecenderungan masyarakat sekarang kritikan soal jalan jadi lebih ramai,"

News | 21:49 WIB
Tampilkan lebih banyak