facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jamaah Bentangkan Spanduk Save Wadas Saat Ganjar Pranowo Jadi Penceramah di Masjid UGM, Netizen Saling Debat

Galih Prasetyo Kamis, 07 April 2022 | 12:22 WIB

Jamaah Bentangkan Spanduk Save Wadas Saat Ganjar Pranowo Jadi Penceramah di Masjid UGM, Netizen Saling Debat
Jamaah Bentangkan Spanduk Save Wadas Saat Ganjar Pranowo Jadi Penceramah di Masjid UGM (@proletarsusah)

Beredar foto yang menunjukkan jamaah di masjid UGM bentangkan spanduk Save Wadas

SuaraBekaci.id - Beredar foto yang menunjukkan jamaah di masjid UGM bentangkan spanduk Save Wadas saat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi penceramah, Rabu (6/4/2022).

Foto jamaah bentangkan spanduk Save Wadas itu beredar di laman sosial media, Twitter. Salah satunya diunggah oleh akun @proletarsusah.

"Suasana ketika Ganjar ceramah di Masjid Kampus UGM," tulis caption akun tersebut menyertakan foto jamaah laki-laki bentangkan spanduk Save Wadas.

Unggahan ini pun mendapat respon dari banyak warganet. Ada yang kontra dengan kelakukan jamaah tersebut. Namun ada juga yang pro.

Baca Juga: Viral Video Ganjar Pranowo Lagi Ceramah di Masjid UGM, Mahasiswa Bentangkan Spanduk 'Save Wadas'

"Jaman Nabi masjid bukan hanya tempat beribadah doang, jadi tempat diskusi isu permasalahan, menyusun strategi dll, bahkan pusat perekonomian di kota. Lagian pas ceramah doang, ngga sampe ganggu ibadah," tulis akun @ind***

"Yg disindir sja tdk merasa terganggu kok yg repot netijen si? Btw awalnya bingung knp yg dipilih para politisi yg ngisi ceramahmasjid UGM pdhl kyai ustad/bahkan habib kynya bsa diundang klo mau bahas islamian. Tp mikir, mungkin menghormati alumni kali yaa," timpal akun lainnya.

Sementara itu, Ganjar Pranowo dalam ceramahnya di Masjid Kampus UGM sempat singgung persoalan yang dihadapinya selama 9 tahun menjadi gubernur.

Mengutip dari Suara Jogja--jaringan Suara,com, Kamis (7/4/2022), Ganjar juga sempat singgung soal kasus Wadas.

"Kebetulan exercise saya cukup banyak mulai dari Gubernur baru menyelesaikan soal semen Rembang demonya sampai ke UGM, PLTU Batang, jalan tol dan terakhir yang Wadas," kata Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Disambut Spanduk Desa Wadas Saat Isi Ceramah Tarawih UGM, Shin Tae-yong Semringah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait