facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bak Tawuran di Jalanan, Wasit Laga Liga 3 Jadi Korban Amuk Pemain dan Ofisial

Galih Prasetyo Rabu, 09 Februari 2022 | 21:50 WIB

Bak Tawuran di Jalanan, Wasit Laga Liga 3 Jadi Korban Amuk Pemain dan Ofisial
Rusuh di pertandingan Liga 3 Nasional antara Farmel FC vs NZR Sumbersari

Tendangan dan pukulan pun diterima wasit dari sejumlah pemain dan ofisial di pertandingan Liga 3 Nasional antara Farmel FC vs NZR Sumbersari

SuaraBekaci.id - Wasit di pertandingan Liga 3 Nasional antara Farmel FC vs NZR Sumbersari jadi bulan-bulanan pemain dan ofisial klub.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (9/2), wasit dikejar-kejar oleh pemain. Tendangan dan pukulan pun diterima wasit dari sejumlah pemain dan ofisial.

Dari video yang viral di sosial media, tampak wasit kocar kacir saat mendapat serangan dari sejumlah pemain. Dari pantuan Suara Bekaci di akun Instagram informasi_malangraya, pemain dari NZR Sumbersari yang melakukan penyerangan kepada wasit nahas itu.

"Pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel Lur," tulis caption akun informasi_malangraya.

Baca Juga: Ricuh Pertandingan Liga 3 di Stadion Gajayana Malang, Polisi Sebut Wasit Terluka pada Bagian Kepala

Sementara dari akun Instagram @lingkar.garuda, disebutkan bahwa pemain dan ofisial dari NZR Sumbersari yang melakukan penyerang kepada wasit.

“Dari Liga 3, pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel. Wasit dikejar dan dipukul oleh official dan Pemain NZR,” keterangan dalam video tersebut.

Lantas apa penyebab pemain dan ofisial klub mengamuk dan mengubah lapangan sepak bola bak zona tawuran?

“Info terbaru kabarnya Official dan Pemain NZR tidak menerima keputusan wasit. Mantap, Liga 3 tidak pernah berubah," tulis akun @lingkar.garuda.

Video yang viral ini pun mengundang cemooh dan kritik dari para warganet. Sejumlah warganet menyebut sangat kasihan dengan kondisi yang diterima wasit tersebut.

Baca Juga: Viral Pertandingan NZR Sumbersari vs Farmel di Malang Rusuh, Wasit Dikejar Ditendang dan Dipukuli

"Kasian bgt wasitnya," tulis akun @nov***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait