facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Ngelus Dada, Viral Bocah Ingusan Acungkan Golok Tantang Seorang Ibu

Galih Prasetyo Senin, 07 Februari 2022 | 11:55 WIB

Bikin Ngelus Dada, Viral Bocah Ingusan Acungkan Golok Tantang Seorang Ibu

Viral sebuah video bocah ingusan tampak mengacungkan golok menantang orang dewasa di depannya, warganet pun heboh.

SuaraBekaci.id - Viral sebuah video di media sosial bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.  Tampak dalam video unggahan salah satu akun Tiktok bernama @bangsaonline , seorang bocah berusia sekitar 10 tahun memegang senjata tajam di tangan kanan dan sebilah tongkat panjang di tangan kiri.  

Ia terlihat memaki-maki orang dewasa di depannya yang tak tampak dalam video.  

Dengan dada membusung bak orang dewasa yang sedang berseteru, bocah itu melakukan tindakan tak pantas dihadapan seorang ibu.  

Bocah ingusan itu bahkan menantang berkali-kali sembari mengacungkan senjata tajam ke arah ibu yang ada di depannya.  

Baca Juga: Bernyali Tinggi! Viral Siswa Bikin Tanda Hati Saat Guru Minta Penghapus, Sekelas Langsung Heboh

"Ngopo we heh? ( apa lu hah?) " teriaknya menantang.  

Si ibu mencoba untuk menegur si anak itu dengan nada dan suara yang masih halus.  

"Cangkeme elek pol, ngunek ngunekke Vina Lonthe ( mulutnya jelek banget, ngatain Vina P*****) " ucap si ibu yang langsung dilawan mentah mentah oleh bocah tersebut.  

"Luweh to sakarepku ngopo we, ayo dadekne ning kene! (bodo amat terserah gue lah, ayo jadiin aja disini)  " teriaknya membalas dengan mata melotot tajam.

Hal ini membuat miris ibu yang ada di depannya dan tak mampu lagi berkata-kata menghadapi sikap anak tersebut. 

Baca Juga: Kasus Positif Covid-19 di Bekasi Lampaui Puncak Delta, Tingkat BOR Capai 49 Persen

"Bocah kok koyo ngene (anak kok seperti ini) " ucapnya.  

Prihatin atas kelakuan bocah ini juga dirasakan oleh warganet yang melihatnya.  

"Masih kecil seperti ini, besar nanti jadi apa, " tulis dalam caption.  

Unggahan yang beredar sejak kemarin, Minggu (6/2/2022)  ini langsung menuai kecaman dan hujatan dari puluhan ribu warganet hingga capai 21,5 ribu komentar.  

"Terciptanya anak seperti ini dari keluarganya sendiri, " komen akun @romadho***.

"Astagfirullah dek jangan begitu dek, itu orangtua masa begitu, " tambah yang lain @sigita***.

" Salah lingkungan ini mah, " tulis akun @ahmad***.

" Orangtuanya mana sih ini harus ada bimbingan khusus kalau gini, " komen akun @mei***. 

" Anak kecil kok kayak begitu, gimana sih orangtua membimbingnya, kata akun @supri***. 

" Dikira bagus bicara sama orangtua sampai bawa bawa barang tajam? " sindir akun @bad***.

Video ini pun viral hingga saat ini telah disaksikan oleh lebih dari 5 juta pengguna Tiktok. Untuk melihat video anak kecil bawa senjata tajam, klik di sini

Kontributor : Ririn Septiyani

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait