facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Kick Off Lawan Persikabo, 9 Pemain Persib Positif Covid-19

Galih Prasetyo Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:44 WIB

Jelang Kick Off  Lawan Persikabo, 9 Pemain Persib Positif Covid-19
Selebrasi para pemain Persib Bandung usai Ezra Walian bobol gawang Bhayangaka FC. (Dok. Persib Bandung)

9 pemain Persib yang positif Covid-19 saat ini menjalani karantina.

SuaraBekaci.id - Kabar kurang sedap datang dari klub Persib jelang pertandingan melawan Tira Persikabo dalam lanjutan BRI Liga 1 2021.

Jelang laga kedua tim yang rencananya berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Sabtu (29/1), 9 pemain Persib dinyatakan positif Covid-19.

Persib dalam pernyataan resminya menyebut bahwa saat ini 9 pemain tersebut tengah menjalani masa karantina dan tidak menunjukkan gejala.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif COVID-19." bunyi pernyataan resmi Persib.

Baca Juga: Sebanyak 9 Pemain Persib Bandung Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Sehubungan dengan hal ini, Persib terus berkoordinasi secara intensif dengan PT LIB dan Satgas COVID-19 mengenai protokol yang harus dijalankan untuk memastikan keamanan pemain yang terpapar COVID-19 dan pemain lainnya."

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar COVID-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala."

Pihak Maung Bandung pun meminta doa dan dukungan dari para pendukungnya agar kesembilan pemain yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih dan melanjutkan pertandingan di musim ini.

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib."

"Kami akan terus berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan satgas COVID-19 dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 guna menciptakan iklim kompetisi sepakbola Indonesia yang lebih kondusif di masa pandemi ini."

Baca Juga: Dianggap Berisiko Kecil, Swedia Putuskan Anak Usia 5-11 Tahun Tidak Divaksin COVID

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait