facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadwal dan Link Streaming Bola Hari Ini, 29-30 Januari 2022: Duel Seru di Liga 1 dan #TimnasDay

Galih Prasetyo Sabtu, 29 Januari 2022 | 11:04 WIB

Jadwal dan Link Streaming Bola Hari Ini, 29-30 Januari 2022: Duel Seru di Liga 1 dan #TimnasDay
Pemain Timnas Indonesia berfoto menjelang menghadapi Timnas Timor Leste Dom Lucas dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Kamis (27/1/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Tiga laga dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 akan jadi tontonan menarik pada akhir pekan ini.

SuaraBekaci.id - Tiga pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 akan dihelat pada Sabtu (29/1). Pada laga pertama pukul 15:15 WIB, duel Bali United vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pada laga ini, bek Bali United Andhika Wijaya menegaskan bahwa kondisi ia dan rekan-rekannya sangat on fire jelang lawan Borneo.

"Pastinya di jeda kompetisi sebelumnya, saya manfaatkan dengan recovery dan berlatih ringan untuk menjaga kondisi fisik saya. Apalagi setelah jeda selama seminggu ini kami akan langsung menjalani pertandingan dengan jadwal yang padat," ungkap Andhika Wijaya dikutip dari laman resmi klub Bali United.

"Sebagai pemain kami tentu sudah siap untuk menghadapi laga besok dengan Borneo FC. Kami bertekad untuk bisa meraih kemenangan melalui usaha dan kerja keras di lapangan," tegas Andhika

Baca Juga: 6 Pemain Liga 1 dengan Nilai Pasar Termahal di 2022

Sementara di laga kedua akan berlangsung pertandingan antara Persebaya kontra PSS Sleman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan bahwa skuat Bajul Ijo jelang melawan PSS akan berusaha menampilkan permainan terbaik.

Skuat Bajul Ijo sendiri beberapa waktu lalu sudah menjalani pelatihan di lapangan Gelora 10 November. Dalam sesi latihan itu, Fokus Aji Santoso untuk mengembalikan kondisi pemain.

"Kondisi pemain sebenarnya sudah bagus. Kita tinggal adaptasi sebentar baru kita tingkatkan di latihan besok," ungkapnya.

Laga menarik juga tersaji di BRI Liga 1 akhir pekan ini antara Persib vs Persikabo.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Bungkam Persipura, Arema FC Kudeta Bhayangkara FC dari Puncak Klasemen

Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi menyebut anak asuhnya akan melawan tim calon juara Liga 1.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait