facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Gembira! Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat Hari Ini Dikirim ke Menpora

Galih Prasetyo Rabu, 26 Januari 2022 | 16:49 WIB

Kabar Gembira! Dokumen Sandy Walsh dan Jordi Amat Hari Ini Dikirim ke Menpora
pemain turunan Indonesia Sandy Walsh dan Jordi Amat. [hasani abdulgani / Instagram]

"Alhamdullilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia,"tulis Hasani

SuaraBekaci.id - Kabar gembira datang dari proses Sandy Walsh dan Jordi Amat untuk membela timnas Indonesia. Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani memberikan kabar bahwa dokumen kedua pemain ini hari ini, Rabu (26/1) akan dikirim tim legal PSSI kepada Menpora.

"Banyak pengemar Timnas tidak sabar menanti soal pemain turunan, khususnya Sandy Walsh dan Jordi Amat. Alhamdullilah setelah kekurangan dokumen dilengkapi oleh mereka tadi malam waktu Indonesia,"tulis Hasani di akun Instagram miliknya.

"Hari ini Ketum PSSI langsung meminta tim legal PSSI mengirim berkas kedua pemain tersebut kepada Menpora. Mohon doa dan supportnya semoga berjalan lancar. Garuda Didadaku. Believe!" tambah Hasani.

Kabar gembira ini pun langsung disambut antusias oleh suporter Indonesia. Di kolom komentar Hasani, para warganet memuji kinerja Exco PSSI tersebut.

Baca Juga: Ulasan Film Cahaya dari Timur Beta Maluku: Belajar Pentingnya Arti Toleransi dan Menghargai

"Idolanya nitizen Pak Exco yg ini, sehat2 Pak, nitizen mendoakan Bapak untuk trs berkarya bersama semuanya unk Timnas kita makin jaya." tulis akun @muh***

Kepastian soal status Sandy Walsh dan Jordi Amat memang sangat dinantikan publik sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Exco PSSI, Hasani Abdulgani, baru-baru ini menjelaskan garis keturunan yang dimiliki Sandy Walsh. Menurutnya, datanya dipastikan aman dan tidak melanggar aturan FIFA.

Sebagaimana diketahui, Shin Tae-yong sempat mengajukan empat nama agar segera dinaturalisasi oleh pihak PSSI. Empat nama itu adalah Mees Hilgers, Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Kevin Diks.

Bagi Kevin Diks, kini Shin Tae-yong ingin menggantinya dengan nama baru, yaitu Ragnar Oratmangoen. Pergantian itu karena posisi bermain Diks sama dengan Sandy Walsh.

Baca Juga: Korban Pembunuhan di Bekasi Nurut Diikat hingga Dibakap, Ternyata Pelaku Jagoan di Sekolahnya Dulu

Bicara terkait Sandy Walsh, baru-baru Exco PSSI, Hasani Abdulgani memberikan informasi menarik soal garis keturunan yang dimilikinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait