alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumor Kedatangan Mesut Ozil Bikin Geger Negeri Tetangga

Galih Prasetyo Selasa, 11 Januari 2022 | 06:44 WIB

Rumor Kedatangan Mesut Ozil Bikin Geger Negeri Tetangga
Gelandang serang Fenerbahce, Mesut Ozil. [OZAN KOSE / AFP]

Mesut Ozil yang dirumorkan akan direkrut Rans Cilegon menyita perhatian publik Vietnam.

SuaraBekaci.id - Rumor yang menyebutkan klub promosi Liga 1, Rans Cilegon akan datangkan eks pemain timnas Jerman, Mesut Ozil tak hanya menarik perhatian publik sepak bola Indonesia.

Dari negeri tetangga, Vietnam, rumor tentang kepindahan Mesut Ozil juga menarik perhatian sejumlah media lokal di sana. Sejumlah media Vietnam mengangkat pemberitaan terkait rumor ini.

Seperti media Lao Dong yang mengangkat judul pemberitaan, 'Klub Indonesia akan mendatangkan Ozil'. Dalam pemberitaannya, Lao Dong merujuk pada sejumlah laporan media Indonesia.

"Sejumlah surat kabar Indonesia mengeluarkan kabar yang cukup mengejutkan. Klub promosi, Rans Cilegon kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Mesut Ozil," tulis media Vietnam tersebut.

Baca Juga: Heboh Raffi Ahmad Ingin Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, Segini Harga Transfer dan Gajinya

Sementara media lain, Giao Duc Thoi Dai juga menaikkan pemberitaan yang sama tentang rumor Ozil. Media itu menyoroti soal uang yang harus dikeluarkan Rans Cilegon untuk mendatangkan Ozil.

"Berdasarkan data Transfermarkt, pemain berusia 33 tahun itu bernilai 3,7 juta euro. Nilainya bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung kesepakatan antara Rans Cilegon FC dengan pemilik Fenerbache,"

Selain bersumber pada laporan media di Indonesia, Giao Duc Thoi Dai juga menyelipkan pemberitaan dari media Spanyol, Diario AS yang pernah melaporkan bahwa Ozil sudah tidak betah di Fenerbache.

"Ozil tidak senang di tim yang dilatih Vitor Pereira dan diperkirakan akan pergi untuk mencari tantangan baru di jendela transfer musim dingin," tulis media Spanyol itu.

Baca Juga: Kabar Rans Cilegon FC Boyong Mesut Ozil yang Bikin Heboh Media Turki

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait