alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sang Istri Bisa Jadi Penghambat Mesut Ozil Hengkang ke Rans Cilegon

Galih Prasetyo Senin, 10 Januari 2022 | 14:04 WIB

Sang Istri Bisa Jadi Penghambat Mesut Ozil Hengkang ke Rans Cilegon
Mesut Ozil bersama sang istri, Amine Gulse (@gulseamine)

Amine Gulse merupakan istri dari Mesut Ozil yang selalu memberi dukungan kepada karier suaminya, termasuk hengkang ke Indonesia?

SuaraBekaci.id - Mesut Ozil ramai dikabarkan akan direkrut oleh tim promosi Liga 1, Rans Cilegon. Rumor ini semakin menguat setelah pemilik Rans, Raffi Ahmad mengaku sudah berkomunikasi via Whats'App dengan Ozil.

“Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 Indonesia tahun depan. Saya bersama dia (saling bicaraa) di WhatsApp. Saya bisa katakan, kami (RANS Cilegon) mendapatkannya,” ujar Raffi Ahmad, dikutip Hops Hobi.

Namun bukan perkara mudah bagi Rans Cilegon bisa mendatangkan Ozil. Faktor utama tentu saja soal uang. Ozil saat ini masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce hingga 2024.

Untuk menembus pemain berusia 33 tahun tersebut Rans Cilegon harus mengeluarkan dana sebesar Rp64,11 milliar.

Baca Juga: Incar Mesut Ozil, Segini Kisaran Gaji yang Harus Dibayar Rans Cilegon FC

Selain faktor uang, sosok istri Ozil, Amine Gulse juga bisa batu sandungan bagi Rans Cilegon untuk bisa mendapatkan eks pemain Arsenal itu.

Hal ini lantaran Gulse dan Ozil sempat memiliki hubungan jarak jauh saat keduanya masih berpacaran. Apalagi saat ini Gulse tengah konsentrasi mengurus tumbuh kembang buah hati mereka, Eda Özil.

Ozil pertama kali bertemu dengan Gulse pada 2015. Saat itu, Gulse sudah menyandang status mantan Miss Turki.

Keduanya bertemu di drama tv terpopuler di Turki, Never Give Up. Ozil dan Gulse sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya lalu terpisah jarak. Ozil saat itu masih bermain untuk Arsenal dan tinggal di London. Sementara Gulse fokus dengan kariernya di Istanbul.

Baca Juga: Kode Mesut Ozil untuk Bisa Gabung ke Rans Cilegon FC

Ozil saat itu harus bolak balik ke Turki selama 4 jam untuk menemui sang kekasih hati. Keputusan Ozil untuk pindah Fenerbache pada 27 Januri 2021 juga karena pengaruh besar sang istri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait