alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Momen Kocak Saat Sanggul Pengantin Wanita Mendarat Mulus ke Mata Sang Ayah

Galih Prasetyo Senin, 10 Januari 2022 | 12:02 WIB

Momen Kocak Saat Sanggul Pengantin Wanita Mendarat Mulus ke Mata Sang Ayah
Foto viral pernikahan yang jadi pergunjingan warganet ( Instagram/@CrazyinINA)

Ada saja momen yang bikin gelak tawa di momen sakral pernikahan. Sama seperti unggahan yang dipublikasikan akun Twitter @CrazyinINA

SuaraBekaci.id - Pernikahan seorang anak adalah momen tak terlupakan bagi semua orang tua.  Saat melihat anaknya naik ke pelaminan,  saat itulah haru biru kebanggan sekaligus kesedihan bercampur aduk di hati kedua orangtua.  

Hari dimana melepas masa lajang sang anak menjadi saat yang tak terlupakan dan hanya ada sekali seumur hidup.  Banyak peristiwa mengharu biru yang terjadi di saat pernikahan buah hati. 

Lucunya ada saja momen yang bikin gelak tawa di momen sakral pernikahan. Sama seperti unggahan yang dipublikasikan akun Twitter @CrazyinINA,  Sabtu ( 8/1/2022).

Dalam postingan unggahan tersebut terpampang pemandangan indah nan haru sebuah prosesi sungkem pernikahan.  

Baca Juga: Malu Atas Kelakuan Bahar Smith, Habib Bakar: Kami Keluarga Al bin Smith Mohon Maaf

Terdapat kolase potret antara mempelai perempuan yang mengenakan gaun pengantin cantik berwarna kuning cerah perpaduan putih dengan kerudung senada dan sang ayah yang duduk di kiri pelaminan.  

Suasana haru jelas terlihat ketika mempelai itu duduk sungkem dihadapan sang ayah.  

Lalu apa yang membuat warganet pro kontra?  

Adalah reaksi sang ayah yang keluar air mata dan mengusapnya menggunakan sapu tangan selepas anak perempuan itu beralih meninggalkan dirinya dan sungkem bergantian kepada ibundanya.  

Foto kolase itu kemudian membuat warganet saling menebak bahwa tangisan sang ayah bukan karena haru melainkan terkena benda yang melekat di kepala anak perempuannya.  

Baca Juga: Nyesek! Pulang Kerja Naik Ojol Malah Ketemu PacarBoncengkan Sosok Tak Teduga

" Weh,  itu mewek bukan karna sedih,  itu biji matannya kecolok jambul khatulistiwa mantennya, " tulis akun @capcayc***. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait