alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 54

Erick Tanjung Minggu, 12 Desember 2021 | 16:23 WIB

Pasutri Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Cikampek KM 54
Ilustrasi kecelakaan maut [Envato Elements]

Kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

SuaraBekaci.id - Dua orang yang merupakan pasangan suami istri dikabarkan meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 54 arah Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi di wilayah Karawang Timur mengakibatkan kemacetan panjang, karena proses evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, sebuah mobil berwarna putih ringsek bagian depannya. Pengemudi dan seorang penumpang yang merupakan pasutri tergencet di dalam mobil, hingga dikabarkan meninggal dunia.

Dikonfirmasi mengenai adanya korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan itu, Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan.

Baca Juga: Kisah Pasutri di Tapsel Sumut Jalan Kaki 10 Km Demi Vaksin Covid-19

"Iya (korban meninggal) suami isteri," katanya kepada Antara melalui pesan singkat.

Ditanya lebih lanjut mengenai kronologis dan penyebab kecelakaan, Kasatlantas menyampaikan kalau pihaknya masih menunggu arahan Kapolres Karawang.

Sementara Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat dikonfirmasi pada Minggu sore, hanya menyampaikan kalau peristiwa kecelakaan itu sedang dalam penanganan petugas Satlantas. Padahal, info kecelakaan itu sudah muncul sejak Minggu pagi sekitar pukul 7.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait