alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petinju Tommy Fury Bikin Heboh dengan Kabar Mundur Lawan Jake Paul

Lebrina Uneputty Rabu, 08 Desember 2021 | 11:20 WIB

Petinju Tommy Fury Bikin Heboh dengan Kabar Mundur Lawan Jake Paul
Tom Furry.[Instagram]

Tom Fury tidak menjelaskan dengan rinci penyebab mundurnya dari pertandingan tersebut.

SuaraBekaci.id - Petinju Tommy Fury membuat heboh setelah memutuskan mundur dari rencana pertandingan melawan Youtuber Jake Paul  dengan jadwal pertandingan 18 Desember 2021 mendatang di Tampa,  Florida,  Amerika Serikat.  

Melansir New York Post Senin 6 Desember 2021 ,  petinju asal Inggris tersebut mengundurkan diri lantaran kondisi medisnya,  hal itu dilaporkan beberapa saat setelah pengumuman mengundurkan dirinya.  

Lebih lanjut,  pertunjukan berbayar di Tampa tersebut akan tetap berlanjut dengan mantan juara kelas Welter UFC Tyron Woodley yang akan menggantikan Fury.  

" Saya tidak bisa mengungkapkan betapa kecewanya saya dan saya sangat berharap kami bisa menjadwal ulang pertarungan ini ditahun baru,  Saya ingin pertarungan ini terjadi,  saya saat ini dengan menyesal menempatkan fokus saya pada pemulihan dan tanggal penjadwalan ulang lebih lanjut, " ungkap Fury kepada TMZ Sports.  

Tommy Fury tidak menjelaskan dengan rinci penyebab mundurnya dari pertandingan tersebut.

Tom Furry dan Jake Paul.[Youtube]
Tommy Fury dan Jake Paul.[Youtube]

Tyron Woodley sendiri telah membagikan selebaran pertarungan baru yang mengkonfirmasi pertandingan dirinya dengan Paul di laman Instagram miliknya @twooodley. 

Dalam poster tersebut terlihat jadwal pertandingan dengan potret dirinya dan Paul pada hari Sabtu ( 18/12/2021)  mendatang.  

" Tentu saja saya akan bertarung,  dan lakukan pertandingan ulang, " ujar Paul seperti dikutip dalam New York Post.  

Disisi lain Woodley dalam Instagramnya telah mendokumentasikan pelatihannya dan secara terbuka menginginkan pertarungan kedua dengan Paul.   Paul menantang, jika Woodley dapat mengalahkannya dia akan membayar tambahan 500.000 US Dollar di atas gajinya. 

Kontributor : Ririn Septiyani

Komentar

Berita Terkait