alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Penampakan Kendaraan di Atas Jembatan Cidomba Karawang Membludak

Lebrina Uneputty Rabu, 08 Desember 2021 | 10:07 WIB

Viral, Penampakan Kendaraan di Atas Jembatan Cidomba Karawang Membludak
Penampakan jembatan yang membludak di Karawang. [Instagram]

Bahkan kendaraan jenis truck pun berada ditengah tengah kepadatan yang seolah menambah semwarutnya kondisi ini.

SuaraBekaci.id - Video viral di sosial media, sebuah penampakan pengendara memenuhi area atas Jembatan Cidomba Telukjambe Timur,  Kabupaten Karawang,  Jawa Barat yang dipenuhi kendaraan hingga membludak terpampang melalui unggahan sebuah story Instagram @fickyaldo Rabu ( 8/12/2021). 

Tampak video pemandangan Jembatan itu membludak kendaraan yang didominasi roda 2 hingga seluruh jalan di Jembatan penuh tanpa sisa.  Kendaraan kendaraan tersebut mengular panjang hingga sekitar 1 KM kebelakang.  

Di ujung kedua Jembatan juga dipenuhi kendaraan baik roda 2 dan roda 4 yang mengantri begitu sesak hingga menyebabkan kemacetan.  Bahkan kendaraan jenis truck pun berada ditengah tengah kepadatan yang seolah menambah semwarutnya kondisi ini.  

Akibat membludaknya antrian jembatan ini sisi kedua jalan disekitarnya juga dipenuhi kendaraan.   Dikhawatirkan banyaknya volume kendaraan yang melintasi jembatan beresiko rubuh.

Unggahan story yang kemudian diposting ulang dan beredar luas ini dipenuhi komentar warganet yang mengeluhkan kemacetan dimana hampir setiap hari terjadi itu.  

Mereka menyuarakan agar pemerintah setempat segera bertindak atas kemacetan ini.   " Tolong Tag Dishub,  Bupati,  untuk truk tidak boleh lewat pukul 6 sampai 9 pagi, " Tulis akun @presidenn***. 

" Asli pegel tangan cape juga,  macet terus dari perempatan Telukjambe juga sudah macet,  putar arah lewat asrama sama saja macet juga ternyata, " Sahut akun lain @lalajop***. 

" Dari jaman jebod sampai sekarang masih macet ya, " Sambung akun @ludh_b***.

" Ya gimana,  gajah dimasukkin ke gelas Khan gak masuk akal, " Tulis akun @dimas_wijanar***.

Kontributor : Ririn Septiyani

Komentar

Berita Terkait