facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pelajar Ditemukan di Semak-semak Sungai Ciampel Karawang, Masih Berseragam

Lebrina Uneputty Senin, 06 Desember 2021 | 08:11 WIB

Mayat Pelajar Ditemukan di Semak-semak Sungai Ciampel Karawang, Masih Berseragam
Warga berbondong-bondong menyaksikan proses evakuasi penemuan mayat yang bikin gempar.[Instagram]

Mengenakan celana seragam sekolah menengah dan atasan jaket berwarna hitam serta sepatu kets dalam posisi telentang dengan kaki menekuk ke belakang.

SuaraBekaci.id - Sesosok mayat ditemukan terbujur kaki di semak semak daerah Jalan tanggul BTB 3 pinggir sungai Ciampel, Dusun Ciampel,  Kampung Sawah,  Desa Mulyasari,  Kecamatan Ciampel,  Kabupaten Karawang pada Minggu ( 5/12/2021). 

Mayat  laki laki yang ditemukan sore hari sekitar pukul 16.00 WIB itu masih mengenakan celana seragam sekolah menengah dan atasan jaket berwarna hitam serta sepatu kets dalam posisi telentang dengan kaki menekuk ke belakang.  

Sampai beredar luas penemuan mayat tersebut,  belum diketahui identitas pasti dari korban.

Beberapa postingan video penemuan mayat diunggah akun Instagram,  diantaranya @infokrw yang memperlihatkan proses evakuasi korban.  

Proses evakuasi disaksikan ratusan warga setempat yang berbondong bondong ingin menyaksikan langsung sosok mayat naas tersebut.  

Kini mayat pelajar itu telah dalam proses penanganan dan penyelidikan pihak kepolisian untuk mengetahui identitas dan motif tewasnya korban.  

Warganet yang melihat postingan ini sejak kemarin ramai berkomentar.  Mereka menyampaikan belasungkawa bagi korban dan berharap agar pelaku segera ditemukan. 

" Innalillahi wa Inna ilaihi rojiun,  semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, " Tulis akun @veha***. 

" Ada identitasnya gak?  Soalnya temen lagi kehilangan adiknya yang lelaki sudah 4 hari tidak pulang, " Sahut @dhan***. 

Bahkan dari postingan akun lain @info_karawang banyak warganet yang berasumsi bahwa pelajar tersebut adalah korban tawuran.  

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait