alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Aa Gym Mohon Perlindungan dan Keselamatan saat Tertimpa Bencana

Lebrina Uneputty Minggu, 05 Desember 2021 | 19:05 WIB

Doa Aa Gym Mohon Perlindungan dan Keselamatan saat Tertimpa Bencana
Aa Gym r (Instagram @aagym)

Korban berjatuhan, harta benda hilang tertelan, keindahan tergantikan dengan kerusakan, meninggalkan duka mendalam bagi orang sekitar.

SuaraBekaci.id - Beberapa waktu terakhir, negeri indah nan damai ini diguncang dengan berbagai bencana alam. Banjir, gempa bumi, tanah longsor, gunung meletus, dan begitu banyak bencana yang datang silih berganti seolah tak kenal henti dan tanpa menyapa diri.

Korban berjatuhan, harta benda hilang tertelan, keindahan tergantikan dengan kerusakan, meninggalkan duka mendalam bagi orang sekitar.

Melalui unggahan video di media sosial Youtube akun Rield sebuah doa senantiasa dapat kita panjatkan dari pesan KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ).

Aa Gym menjelaskan bahwa segala musibah baik penyakit maupun bencana telah diatur oleh Allah SWT.

“ Virus ini adalah ciptaan Allah, virus ini bertasbih kepada Allah tidak akan kena kepada kita kecuali dengan ijin Allah, virus ini juga tidak bisa mematikan siapapun kecuali orang yang ditetapkan waktunya oleh Allah,ini harus tetap dalam keyakinan kita. Sehingga kita terus berlindung kepada Allah yang maha melihat yang maha mendengar, yang maha dekat, yang maha menguasai segala galanya” ucap Aa Gym.

Ia kemudian melanjutkan bagaimana kita sebagai umat memohon perlindungan kepada Allah SWT tentulah dengan doa.

Audzubikalimatillahita’mah minsyarii makhalaq, Bismillahiladzi layaturumaasmihi syai’un fil ardhi walafisama’I wahuwan sami’ul adzim"

"Aku berlindung kepada Allah dengan kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk makhluknya yakin, Bismillahiladzi layaturumaasmihi syai’un fil ardhi walafisama’I wahuwan sami’ul adzim dengan nama Allah bismillahilladzi yang dengan namanya layadzuru tidak bisa membawa mudarat sesuatu yang ada di bumi maupun dilangit wahuwasami’ul a’lim dan dialah Allah yang maha mendengar lagi maha mengetahui segalanya” lanjutnya.

Berdoa hendaknya dilakukan kapan pun dimanapun baik saat dirumah maupun hendak keluar rumah, begitulah pesan dari Aa Gym.

“ Keluar dari rumah bismillahi tawakaltu allahi haula wa kuwata illa billah dengan nama Allah saya bertawakal tiada daya tiada kekuatan kecuali dari Allah khudita wakhufita wawukita akan ditunjuki dicukupi dan dilindungi.” Pungkasnya dalam video tersebut.

Komentar

Berita Terkait