alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hanya Mau Digendong Fuji, Gala Sky Seperti Trauma, Tak Mau Menyentuh Tanah

Lebrina Uneputty Minggu, 05 Desember 2021 | 15:59 WIB

Hanya Mau Digendong Fuji, Gala Sky Seperti Trauma, Tak Mau Menyentuh Tanah
Potret Fuji momong Gala Sky Ardiansyah. [Instagram/fuji_an]

Diceritakan Fuji, Gala masih takut untuk menyentuh tanah. Hanya mau dalam gendongan Fuji.

SuaraBekaci.id - Fuji dan Gala Sky Andriansyah telah merebut hati masyarakat. Mereka berdua pun selalu menjadi perhatian publik. Pasca kecelakaan yang menewaskan kedua orangtua Gala Sky yaitu Vanesssa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji selalu dekat dengan Gala.

Fuji yang merupakan adik dari Bibi Ardiansyah itu pun terlihat tulus mengurus keponakannya itu, salah satunya saat Fuji benar-benar memperhatikan kondisi kesehatan Gala. 

Diceritakan Fuji, Gala masih takut untuk menyentuh tanah. Hanya mau dalam gendongan Fuji. 

"Sampai 3 minggu cuma mau sama aku doang. Bener-bener kaya sama mamaku papaku enggak mau, gak mau dipegang, takut," ujar Fuji seperti dikutip dari Kanal YouTube AH dari Herstory, Minggu (05/12/2021).

Kini, melihat kondisi Gala yang berangsur sehat kembali mendorong Fuji untuk memeriksakan kesehatan mental Gala.

"Bayangin kak aku tuh sampe 8 jam sehari itu gendong dia karena enggak mau ditaro ke tanah," tambah Fuji saking syok yang dialami Gala saat itu.

Melihat kondisi tersebut mendorong Fuji yang ingin membawa Gala untuk berkonsultasi mengenai kesehatan mentalnya, meski Gala masih sangat kecil.

"Kepikiran bawa ke psikolog atau psikiater gitu. Pasti ada traumanya kan even kalaupun dia bayi. Takut kenapa-kenapa pas gedenya," pungkas Fuji.

Komentar

Berita Terkait