alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Serial "Layangan Putus" Kisah Nyata Inspiratif Banyak Perempuan Tersakiti

Lebrina Uneputty Selasa, 30 November 2021 | 18:29 WIB

Serial "Layangan Putus" Kisah Nyata Inspiratif Banyak Perempuan Tersakiti
highlight drama Layangan Putus. [Youtube]

Sungguh miris kisah nyata ini untuk disimak, yang nyatanya memang benar benar ada.

SuaraBekaci.id - Serial drama keluarga yang diperankan Reza Rahardian, Putri Mirano dan Anya Geraldine berjudul Layangan Putus karya penulis Mommy ASF berhasil mencuri hati para Perempuan Indonesia.

Kisahnya yang seolah mewakili kehidupan kebanyakan kaum hawa membuat cerita Layangan Putus yang dinyatakan sebagai kisah nyata kini tengah ramai diperbincangkan.

Asal muasal kisah mengharukan kehidupan rumah tangga perempuan yang tersakiti ini dimulai dari unggahan media sosial beberapa tahun silam yang juga menghebohkan warganet.

Unggahan Facebook milik Mommy ASF kala itu berjudul sama yakni layangan putus menceritakan kisah pribadi rumah tangga mommy ASF yang hancur akibat pengkhianatan suaminya yang tega menikahi perempuan lain secara diam diam.

Baca Juga: Pintu Macet Saat Ditarik, Momen Haru Pengantin Memasuki Ruangan Jadi Gagal Total

Fakta itu mulai terkuak pada tahun 2018 saat suaminya kembali setelah menghilang tanpa jejak selama 12 hari.

Tanpa penjelasan, tanpa ungkapan permintaan maaf seolah tak terjadi apa apa, perempuan ini mengetahui fakta memilukan yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya dari telepon genggam sang suami.

Kepergiannya selama 12 hari ternyata lantaran pria yang ia anggap sebagai imamnya itu telah melangsungkan pernikahan secara diam diam dan pergi berbulan madu ke Turki.

Sungguh miris kisah nyata ini untuk disimak, yang nyatanya memang benar benar ada.

Dalam ceritanya mommy ASF mengungkapkan keseharian dirinya bersama suami dan sang buah hati mereka setiap harinya. Hingga pada suatu ketika ia merasakan kegelisahan akibat suami yang ia cintai rupanya tak pulang kerumah hingga dini hari, tak ada kabar tak ada petunjuk akan dimana dan sedang apa pria itu saat itu.

Baca Juga: Banyak Anak di Bawah Umur Jadi Korban Perdagangan Manusia di Kota Makassar

Video kisah nyata mommy Asf yang diunggah dan diceritakan kembali oleh akun youtube C3 News melanjutkan kisah mommy ASF yang kebingungan kala itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait