alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Relawan Beraksi: Sudah Saatnya ada Presiden Yang Bisa Memberikan Ruang Besar

Andi Ahmad S Selasa, 30 November 2021 | 10:43 WIB

Relawan Beraksi: Sudah Saatnya ada Presiden Yang Bisa Memberikan Ruang Besar
Pendeklarasian Bersama Anies Kami Siap (Beraksi), yang berlangsung di Saung Mbah Manto, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. (Ayojakarta/Yogi Faisal)

Total ada 2.500 kader Beraksi dari kalangan milenial siap dukung Anies.

SuaraBekaci.id - Bukan hanya di Bogor, relawan Beraksi di Bekasi juga siap mendukung Anies Baswedan untuk maju pada Pilpres 2024 nanti.

Total ada 2.500 kader Beraksi dari kalangan milenial siap dukung Anies.

Koordinator Harian Beraksi Jabar Tonny F dalam pertemuan Relawan Beraksi Bogor Raya mengatakan, pengaderan itu dikhususkan bagi para pemilih pemula atau Generasi Z, Milenial.

Pun juga, komunitas-komunitas masyarakat dan akar rumput yang terkesan atas keramahan sosok Anies Baswedan disiapkan juga.

Baca Juga: Polres Bogor Tidak Berikan Izin Acara Reuni 212 di Masjid Az Zikra Sentul

"Sudah saatnya ada presiden yang mengajak memberikan ruang yang besar bagi kalangan menengah ke bawah agar ikut membangun dan mengarahkan ekonomi Indonesia yang berkerakyatan," kata Tonny.

Tonny menuturkan relawan inti Beraksi akan membantu para pemilih pemula dan milenial mengenali sosok Anies dalam kiprahnya membangun kepemimpinan untuk selanjutnya yakin dalam menghadapi Pemilu 2024, mensosialisasikan calon presiden Anies Baswedan, dan membentuk jaringan sampai satuan wilayah terkecil.

Tonny menilai Anies pilihan yang tepat untuk memperbaiki dan meningkatkan peran masyarakat di sektor ekonomi, seperti pertanian, peternakan dan perikanan untuk menggerakkannya dari kalangan milenial karena telah lama dekat dengan dunia pendidikan.

Pada sisi lain, Tonny pun meyakini ketika Anies menjadi presiden dapat memberikan prioritas lapangan kerja seluas-luasnya dan melibatkan para pelaku budaya seni agar bisa mandiri.

Deklarasi pendukung Anies Baswedan dalam gerakan Beraksi pun, kata Tonny, diawali di wilayah Bogor yang menyebar ke wilayah Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Baca Juga: Erick Thohir Jadi Anggota Banser, Surat Permohonan Reuni 212 dan Ribuan Relawan Beraksi

Di tempat yang sama, penggiat pendidikan yang juga Koordinator Beraksi Kabupaten Subang serta Kabupaten Karawang Iwan Masna menegaskan bahwa sosok Anies bukan hanya pilihan tapi kebutuhan wajib bagi masyarakat dan Indonesia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait