alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Episode Terakhir Suci Dalam Cinta Tuai Protes Warganet, Kok Bisa?

Andi Ahmad S Selasa, 30 November 2021 | 08:33 WIB

Episode Terakhir Suci Dalam Cinta Tuai Protes Warganet, Kok Bisa?
Suci Dalam Cinta (instagram.com)

Mereka beramai-ramai mengomentari akun Instagram resmi milik sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Shandy Aulia dan Rosiana Dewi tersebut

SuaraBekaci.id - Penayangan sekaligus pengumuman episode terakhir salah satu sinetron unggulan SCTV Suci Dalam Cinta tuai protes dari warganet.

Mereka beramai-ramai mengomentari akun Instagram resmi milik sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Shandy Aulia dan Rosiana Dewi tersebut lantaran tak terima dengan berakhirnya cerita Suci secara mendadak ini.

Seperti diketahui, sinetron Suci Dalam Cinta sempat menempati rating 5 besar tayangan terbaik televisi sejak penayangannya pada 20 Oktober 2021 lalu.

Sinetron yang harus tamat di episode 52 ini juga telah berhasil merebut hati para penikmatnya lewat acting piawai dari para pemeran yakni Eza Gionino, Rosiana Dewi, Ben Joshua, Nasya Marcella dan sederet bintang kenamaan lain dengan suguhan jalan cerita yang apik.

Baca Juga: Viral, Bocah Ini Punya Bulu Lebat di Lengan, Netizen Berharap Jangan Masuk Grup Keluarga

Bahkan, meski sempat berganti pemeran utamanya yakni Almira yang diperankan Rosiana Dewi tergantikan dengan Shandy Aulia dalam tokoh Suci beberapa hari terakhir, sinetron Suci Dalam Cinta masih menempati posisi sepuluh besar.

Berakhirnya kisah Suci, Keenan, Sheila dan Rafa serta postingan pamit dari akun resmi milik @sucidalamcintasdc.sctv pada Senin ( 29/11/2021) sontak menuai protes keras dari warganet.

Mereka begitu kecewa dengan keputusan pihak stasiun televisi yang menayangkan sinetron ini kini justru menamatkannya disaat rasa sayang para penggemar semakin membara.

"Kecewa, padahal ceritanya bagus tapi udah ditamatin aja," ungkap akun @jaetun.offi*** sembari menyematkan emoticon menangis dalam kolom komentar.

"Kenapa sih harus berakhir secepat ini, ada apa dengan SCTV, sinetron yang sudah beratus ratus episode saja belum tamat, padahal sayang banget, saya sudah 3x kehilangan sinetron yang sedang sayang sayangnya mulai dari Anak Band, Naluri Hati, dan sekarang Suci Dalam Cinta, lama lama jadi malas nonton TV," sahut akun lain @ayu_a ikut merasa kesal.

Baca Juga: Ameer Azzikra Meninggal, Alvin Faiz Menyesal : Maafin Gue Mer

"Kenapa ditamatin sih, aku nonton karena ada Shandy Aulia," Timpal yang lain @giovanisukabolly***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait