alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca BMKG Bekasi, Cikarang dan Karawang, Jumat 19 November 2021

Lebrina Uneputty Jum'at, 19 November 2021 | 06:01 WIB

Prakiraan Cuaca BMKG Bekasi, Cikarang dan Karawang, Jumat 19 November 2021
Kegiatan rapat koordinasi antisipasi bencana hidrometeorologi antara BMKG dan Forkopimda Kota Madiun di Gedung GCIO, Dinas Kominfo Kota Madiun, Selasa (16/11/2021). (Antara/HO-Diskominfo Kota Madiun)

Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya.

SuaraBekaci.id - Prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. 

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di Jawa Barat akan diguyur hujan, Jumat (19/11/2021).

BMKG masih mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan, kilat petir angin kencang di sejumlah wilayah Jawa Barat seperti Karawang, Depok, Bekasi, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Bandung Barat, Garut, Tasikmalaya, Sumedang dan Majalengka.

BMKG memprakirakan Bekasi dan sekitarnya akan diguyur hujan ringan hingga intensitas sedang pada pagi, dan sore. Namun akan kembali berawan pada malam hari dengan suhu cuaca 22-32 derajat celcius.

Sedangkan untuk wilayah Cikarang dan Karawang, BMKG memprakirakan hujan akan mengguyur pagi, siang dan dini hari. BMKG juga memprakirakan Cikarang akan kembali cerah berawan pada malam hari dengan intensitas suhu cuaca 21-32 derajat celcius.

Prakiraan cuaca Kaltim 18 November 2021. [BMKG]
Prakiraan cuaca Kaltim 18 November 2021. [BMKG]

Komentar

Berita Terkait