alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Cerai Gara-Gara Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bakal Rujuk Dengan Ayus Sabyan?

Andi Ahmad S Kamis, 18 November 2021 | 08:17 WIB

Diduga Cerai Gara-Gara Nissa Sabyan, Ririe Fairus Bakal Rujuk Dengan Ayus Sabyan?
Ririe Fairus, Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan (instagram.com)

Namun Ririe Fairus mengaku, meski status pernikahan dengan Ayus sudah tidak ada, hubungan keduanya hingga saat ini baik-baik saja.

SuaraBekaci.id - Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diduga cerai akibat hadirnya orang ketiga yakni Nissa Sabyan. Isu perselingkuhan pun menjadi hubungan keduanya retak.

Namun Ririe Fairus mengaku, meski status pernikahan dengan Ayus sudah tidak ada, hubungan keduanya hingga saat ini baik-baik saja.

Bahkan, baru-baru ini Ririe Fairus bertemu dengan mantan suaminya, Ayus, dan Nissa Sabyan. Ririe pun membeberkan hubungannya dengan Ayus Sabyan saat ini setelah keduanya bercerai karena isu perselingkuhan.

Meski sama-sama mendatangi resepsi pernikahan Ria Ricis, Ririe Fairus mengaku dia tidak ada obrolan dengan Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Resmi Cerai, Ratu Felisha Siap Sibuk Lagi di Panggung Hiburan

Ditemui usai hadiri resepsi Ricis, Ririe mengaku hubungannya saat ini dengan Ayus baik-baik saja. Bahkan, dia melanjutkan, hubungan Ayus dengan anak-anaknya juga masih baik-baik saja.

“Baik-baik aja (hubungan dengan Ayus). Semua baik-baik aja,” ujar Ririe menyadur dari herstory -jaringan Suara.com, Kamis (18/11/2021).

“Sama Ayus, komunikasi, terus kedekatan itu baik-baik aja, enggak ada masalah,” lanjut dia.

Dalam posisi dihujani pertanyaan dari wartawan, Ririe Fairus lebih banyak bungkam. Namun, dia menjawab dengan cepat ketika mendapat pertanyaan, “apakah benar akan rujuk lagi (dengan Ayus)?”

“Hiiih enggak,” ujar Ririe Fairuz cepat.

Baca Juga: Ditanya Soal Rujuk dengan Ayus Sabyan, Ririe Fairus Beri Jawaban Menohok

Seperti diketahui, nama Ririe Fairus, Ayus dan Nissa Sabyan pada awal tahun 2021 sempat menjadi perbincangan khalayak ramai, usai isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Ayus yang saat itu masih berposisi sebagai suami Ririe, dengan Nissa Sabyan, teman satu grup band-nya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait