facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita Pengantin di Cikarang, Tak Menyangka Gubernur Ridwan Kamil yang Jadi Saksi Nikah

Lebrina Uneputty Rabu, 17 November 2021 | 21:29 WIB

Cerita Pengantin di Cikarang, Tak Menyangka Gubernur Ridwan Kamil yang Jadi Saksi Nikah
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi saksi nikah pasangan Fauzi dan Nabila di Gerai Nikah Mal Pelayanan Publik Kabupaten Bekasi di Lotte Grosir Cikarang, Rabu (17/11/2021). ( ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Kejutan paling tidak diduga, kata dia, saat Gubernur Jawa Barat didampingi Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki bersedia menjadi saksi nikah saat prosesi ijab kabul.

SuaraBekaci.id - Cerita pengantin di Cikarang , Ahmad Fauzi (23) dan Nabila Septiani (19) tak menyangka jika hari pernikahannya akan disaksikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rabu (17/11/2021).

Prosesi akad nikah sepasang kekasih itu dilaksanakan bertepatan dengan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Lotte Grosir Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (17/11/2021).

"Saya tidak tahu awalnya kalau Kang Emil yang jadi saksi. Senang lah, Alhamdulillah jadi berkesan banget acara pernikahan saya. Bakalan saya ingat seumur hidup," kata Fauzi.

Ceritanya, pasangan tersebut melakukan pendaftaran ke KUA Kecamatan Cikarang Utara sebulan lalu. Saat itu, petugas lalu menawarkan untuk menggelar akad nikah di MPP Lotte Grosir karena bertepatan dengan peresmiannya.

"Seminggu sebelum acara, ditanya mau tidak nikahnya di MPP pas acara peresmian, ya saya mau-mau saja. Awalnya mah...mau nikah di rumah," kata pria yang bekerja sebagai montir bengkel itu.

Kejutan paling tidak diduga, kata dia, saat Gubernur Jawa Barat didampingi Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki bersedia menjadi saksi nikah saat prosesi ijab kabul.

Dengan raut wajah yang terlihat tegang, Fauzi menjabat tangan wali nikah mempelai perempuan sambil mengucapkan ijab kabul dengan disaksikan kedua tokoh publik itu.

"Sah," kata Ridwan Kamil usai Fauzi mengucapkan ijab kabul. Ridwan Kamil dan Marjuki kemudian memberikan hadiah voucher menginap selama dua hari di sebuah hotel kepada kedua mempelai.

Pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersama Fauzi dan Nabila.

Momen bahagia pasangan muda itu berlangsung setelah peresmian MPP Lotte Grosir Cikarang Utara. Usai mengantarkan Menpan RB Tjahjo Kumolo menuju kendaraan untuk bertolak menghadiri acara lain, Kang Emil dan Marjuki langsung menuju Gerai Nikah dan menjadi saksi nikah.[Antara]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait